taehyung dan suzy menaiki sebuah taksi untuk mengikuti mobil irene yg sudah pergi terlebih dahulu.irene bahkan tidak mempedulikan hyesoo ibunya yg berteriak memanggil-manggil.
"menurutmu kemana dia akan pergi?apa mungkin ke villa?tanya taehyung.
"aku yakin sekali dia akan pergi ke villa jadi jangan sampai kita kehilangan jejak."
"mana aku tahu."sahut sang sopir taksi yg mengira taehyung bicara dengannya.
"ahh mianhae ahjeossi,aku tidak bicara denganmu."
"kalau kau tidak bicara denganku lalu dengan siapa?aneh sekali kau ini."
"sssttt.."ujar suzy sambil menempelkan jari telunjuknya dibibir ke arah taehyung yg masih ingin menyahuti ucapan sang sopir."kau sebaiknya berhenti bicara denganku,atau dia akan menganggapmu gila."
"aku tidak peduli,biarkan saja.aku tidak akan berhenti bicara denganmu hanya karna mereka berpikir aku gila."sahut taehyung setengah berbisik.
"dasar keras kepala."ujar suzy bersungut-sungut sambil menarik rambut taehyung sedikit.
sopir taksi yg sejak tadi menatap taehyung menganggap taehyung aneh,dia bergidik ngeri.
"apa kau bisa bayar taksinya?
"ikuti saja mobil didepan,aku akan bayar sesuai argo.jadi kau tidak perlu khawatir ahjeossi."
sang sopir taksi kembali fokus menyetir dan mengikuti mobil Irene yg melaju dengan sangat cepat.seolah-olah sedang sangat terburu-buru.
"aku harus pastikan kalau appa tidak membuka penutup mobilku."gumam Irene sambil menyetir.
mobil irene melaju kencang, tak butuh waktu lama mereka sudah sampai divilla milik keluarga irene.taksi suzy dan taehyung sengaja berhenti cukup jauh supaya tidak ketahuan.langkah kaki irene tergesa-gesa turun dari mobil dan memasuki villa.
sedangkan suzy dan taehyung sengaja mengendap-endap mengikuti irene yg lansung menuju garasi.
"hah syukurlah mobilnya masih ada disini dan tertutup seperti sebelumnya.aku harus pikirkan apa yg akan aku lakukan pada mobil ini."ujar irene yg berdiri tepat didepan sebuah mobil yg tertutupi penutup khusus mobil.
"kita harus masuk Kesana dan memeriksa langsung mobilnya."ujar suzy.
"tunggu sampai irene pergi,aku bisa saja ketahuan."
suzy mengangguk setuju,kalau taehyung ketahuan maka penyelidikan akan lebih sulit karna irene bisa saja berusaha menyembunyikan semuanya.setelah yakin mobilnya belum diutak atik ayahnya,irene nampak berjalan keluar dari dalam villa lalu masuk mobil.
"ayo masuk,kita periksa sekarang."ujar taehyung menarik tangan suzy untuk segera masuk kedalam.
saat masuk kedalam, taehyung dan Suzy berdiri mematung menatap mobil yg masih tertutup didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)
FanficTaehyung yg punya indra keenam dan pindah dari apartment sebelumnya karna terlalu banyak hantu pengganggu malah ketemu hantu secantik suzy. 🥰 mau tau kelanjutannya? baca ya dan jangan lupa vote 💜 Genre : Romances,Misteri,Horror. Rank 1 #suzy from...