Chapter30 : Saranghaeee

127 41 40
                                    

   suzy mengendurkan cekikannya pada leher hyeseoo ibunya irene ketika mendengar suara taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

suzy mengendurkan cekikannya pada leher hyeseoo ibunya irene ketika mendengar suara taehyung.sedangkan irene menyerngitkan dahinya saat melihat taehyung tiba-tiba ada disana.

"suzyyy !!ada suzy didalam tubuh ibunya irene?apa yg dia lakukan? batin taehyung.

"kim Taehyung,aku tanya sedang apa kau disini? tanya irene.

"aku datang ingin mengembalikan beberapa barangmu yg sempat tertinggal diapartmentku."ujar Taehyung beralasan,untuk saja dia sempat membawa tas berisi beberapa barang irene.

"jangan hanya sibuk mengurusi namja tidak penting itu,tapi singkirkan dulu ibumu dari ku."ujar jaekyung.

mendengar ucapan ayah irene kemarahan suzy kembali memuncak,dia memperkuat cekikannya lagi.hawa hitam semakin pekat mengelilingi sekitar suzy, matanya semakin bersinar merah.

"matilahh,mati saja..dan minta maaf pada mereka."teriak hyesoo yg kerasukan suzy dengan suara yg menyeramkan.

"akhhh apa yg terjadi padamu sebenarnya?kau mau membunuhku dengan berakting seperti orang gila?ujar jaekyung susah payah melepaskan tangan hyesoo tapi tidak berhasil.lehernya terasa sakit dan sulit bernafas.

"eomma lepaskan appa,ada apa denganmu?ujar irene berusaha menarik tangan hyesoo.

"jangan sentuh aku."teriak hyesoo mendorong irene hingga dia terhuyung kebelakang dan kepala membentur meja lalu pingsan.

"eohh irene irene."ujar taehyung dengan mata membulat,dia bingung harus membantu Irene atau ayahnya irene dulu.

"yaaa apa yg kau lakukan pada Irene?dasar tidak waras,dia itu kan putri kita.kalau kenapa-napa bagaimana?

"dia itukan putrimu bukan putriku,aku justru senang kalau dia mati juga."ujar hyesoo menyeringai seram.

Jaekyung jelas kaget dengan ucapan hyesoo,tapi jelas bukan hyeseoo yg mengatakan itu melainkan suzy.

"lepaskan dia,jangan seperti ini."bujuk taehyung menarik tangan hyesoo ibu irene,taehyung jelas tau kalau ada suzy didalam sana.

"lepaskan aku,dia ini pantas mati.iblis."sahut hyesoo, seperti nya suzy kehilangan kesadaran karna hawa hitam makin pekat.

"tolong lepaskan,tolong jangan seperti ini.bukan seperti ini caranya,lepas ne."

bukannya melepaskan suzy malah makin memperkuat cekikannya,membuat wajah Jaekyung makin merah menahan sakit dan sulit bernafas lalu pingsan.

"eohh ahjeossi, ahjeossi bangun."ujar taehyung khawatir melihat Jaekyung ayah irene yg sudah pingsan tapi suzy malah tersenyum penuh kemenangan.

"Suzyy~ahh,aku mohon ayo keluar.ayo pulang ne."

"siapa kau ini?jangan ikut campur urusanku,aku ingin balaskan semua dendamku."

"ini taehyung,kau lupa?jangan seperti ini, semakin kau lupa dirimu sendiri maka kau akan kehilangan kontrol dan bisa jadi jahat bahkan tak kembali ketubuhmu."

My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang