Chapter5 : I Wanna Meet Suzy

185 49 33
                                    

jimin terus berusaha menghubungi suzy tapi tak pernah sekalipun tersambung.padahal selama ini sesibuk apapun suzy,telpon dari jimin tak pernah diabaikan.

"kemana aku harus cari suzy?gumam jimin,"ahh iya suzy pernah memberi aku alamat apartemennya, dimana ya aku taruh waktu itu?aku harus cari."

dengan segera jimin Kembali ke apartmentnya,dia mengacak-acak semua tempat untuk mencari dimana dia menyimpan alamat itu.suzy memberikannya disecarik kertas waktu itu dan jimin lupa menaruhnya dimana.

jungkook pergi dengan wajah kesal dari tempat latihan,karna latihan sekarang juga tidak akan ada gunannya.dia tidak bisa fokus sedikitpun,jungkook hanya ingin melihat suzy.selama sebulan penuh Jungkook mencari orang tua suzy tapi tidak bisa ditemukan.

sekarang satu-satunya jungkook hanya minah sahabat suzy sejak kecil.langkah kaki Jungkook dipercepat menuju rumah minah,dia tinggal dirumah sederhana di komplek perumahan sederhana.tok..tokkk…

"minahh yaaa,kau ada didalam?aku ingin bicara."panggil jungkook sambil mengetuk pintu.

tak ada sahutan dari dalam,tangan jungkook kembali dengan cekatan mengetuk pintu.

"minah yaaa,ini aku jungkook."

seorang gadis yg kemungkinan besar adalah minah muncul dari arah lain dijalan depan rumah.gadis itu menatap tajam ke arah jungkook dengan wajah tidak suka.dia meremas kuat-kuat tali tasnya.

"min...akhhh"

bughhh...sebuah sepatu mendarat dibahu Jungkook,dan itu rasanya sakit membuat jungkook mengelus bahunya dan segera menoleh.

"minah~yaa."

"mau apa kau kesini?."

"aku ingin bicara minah."

"apalagi yg ingin kau bicarakan?kau berani muncul didepan mataku setelah apa yg terjadi?kau mau mati ne?pergi dari rumahku."teriak minah marah.

"aku hanya ingin tau dimana suzy,tolong minah beritahu aku."

"untuk apa kau tau dimana suzy?untuk menghancurkannya lagi?tidak ada lagi yg tersisa pada gadis itu untuk dihancurkan,jauhi dia."

"suzy masih hidupkan?dia baik-baik saja?aku hanya ingin bertemu untuk minta maaf."

"minta maaf?kau bilang minta maaf?apa kau pikir perbuatanmu itu bisa dimaafkan?kurang apa suzyku selama ini?kurang apa?teriak minah marah dengan mata berkilat-kilat dan airmata menetes.rahangnya mengeras dengan gigi gemeretuk.

"itu semua salah paham minah,gadis itu berbohong."

"bohong?jadi apa yg waktu itu aku lihat?kau keluar dari apartemen gadis itu?

"kau melihatnya?

minah tertawa sumbang,"wae?kau terkejut?aku ada disana juga hari itu, mengantar file kerja kerumah atasanku lalu aku lihat kau keluar dari apartemen gadis itu."

Flashback..

hari itu minah mengantar file kerumah atasannya karna atasannya sedang sakit jadi tidak bisa masuk kantor sementara banyak file yg harus ditanda tangani.setelah keluar dari sana dan akan masuk lift tanpa sengaja minah melihat jungkook keluar dari Apartemen irene.

irene dengan santai merangkul pinggang jungkook saat keluar dari apartemen.

"apa aku salah lihat?itu jungkook kan? tunangannya suzy."ujar minah mengambil ponsel dan memotret nya.

lalu buru-buru menekan tombol lift untuk turun ke lantai dasar,bukannya lansung kekantor minah malah pergi ketempat kerja suzy.

"eohh minah~aahh yaa,aku sangat merindukanmu."sorak suzy saat melihat minah datang.

My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang