Taehyung masih belum dapat memejamkan matanya meskipun sudah ada di tempat tidur.pikirannya menerawang kemana-mana menatap langit-langit kamar.dia teringat irene lagi.
"aughh andwae,aku tidak boleh memikirkannya lagi.lupakan dia kim taehyung,lupakan."gumam taehyung sambil memejamkan matanya.
setelah bergerak ke kiri dan kekanan tetap saja taehyung tak dapat memejamkan matanya.suzy masih ada didepan pintu menempel kepalanya kepintu untuk mendengarkan taehyung.
"aughhh menyebalkan."gumam taehyung kembali tidur telentang,dan menatap langit-langit.
"aku sangat penasaran dengan apa yg terjadi pada suzy sampai dia bahkan bisa bereaksi hanya dengan merasakan keberadaan tunangannya."gumam taehyung sambil berpikir,yg sekarang terbayang olehnya dilangit-langit malah suzy yg sedang tersenyum.
"taehyung~aaa."rengek suzy dari luar membuyarkan lamunan taehyung.
dengan cepat taehyung menoleh ke arah pintu,"apalagi?aku mau tidur."
"aku tidak suka sendirian."
"tidurlah disana,aku mengantuk."sahut taehyung berusaha memejamkan mata.
"hantu kan tidak tidur?kau ini lupa atau apa?biarkan aku masuk dan menemanimu tidur,aku tidak akan ganggu."rengek suzy.
"auggh kenapa dia merengek seperti anak kecil saja?gerutu taehyung."aku tidak akan bisa tidur kalau kau ada disini jadi diluar saja."
suzy meruncingkan bibirnya dengan wajah cemberut.beberapa saat kemudian taehyung tertidur,tapi dalam mimpinya dia malah melihat kembali kecelakaan yg membuat dia trauma waktu kecil.taehyung tidur dengan gelisah dan keringat dingin membasahi tubuhnya.
"eomma..eommaa.."panggil taehyung lirih sambil tertidur,dia mengigau.
"taehyung~aa,gwaenchana?tanya suzy yg masih berdiri didepan pintu.
"eommaa..eomma.."
"taehyung..!!panggil suzy sekali lagi,karna tak ada sahutan suzy memejamkan matanya lalu berjalan menembus pintu.
Suzy kaget melihat taehyung yg tidur dengan gelisah dan keringat membasahi tubuhnya.dengan cepat suzy bergerak ke arah taehyung dan duduk disampingnya.
"dia sepertinya sedang mimpi buruk."gumam suzy menggerakkan telunjuknya secara perlahan ke arah pipi taehyung.
telunjuk suzy menyentuh lembut pipi taehyung yg sedang tertidur."taehyung~aaa kau mimpi buruk ne?ujar suzy lembut.
tak ada respon dari taehyung,dia terus mengigau memanggil ibunya.sekarang suzy menggerakkan tangannya untuk menggenggam tangan taehyung.
"gwaenchana,ada aku disini?kau harus tidur yg nyenyak.terima kasih sudah mau peduli padaku dan jadi temanku."bisik suzy.
hebatnya taehyung berhenti gelisah dan mengigau setelah suzy menggenggam tangannya.
"apa kau tidak punya keluarga?kau selalu sendirian? hidupmu pasti berat ne."ujar suzy menatap taehyung kasihan.
sekarang taehyung sudah kembali tidur nyenyak, Suzy senang bisa membuat taehyung berhenti mengigau.mata suzy menerawang ke seluruh sudut tempat kamar taehyung,matanya terhenti pada sebuah album yg terletak di atas meja samping tempat tidur taehyung.
dia bergerak meraih album photo itu sambil 1 tangan lain masih menggenggam tangan taehyung.
"eohh ini album photo masa kecilnya taehyung."ujar Suzy tersenyum sumringah.
dia sibuk membolak-balik album photo itu,dan senyum-senyum sendiri melihat betapa meggemaskannya taehyung waktu kecil.
"astaga dia sangat menggemaskan."seru suzy gemas sambil menyentuh photo taehyung kecil yg sedang digendong ibunya tapi saat membalik halaman lain dahi suzy menyerngit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)
FanficTaehyung yg punya indra keenam dan pindah dari apartment sebelumnya karna terlalu banyak hantu pengganggu malah ketemu hantu secantik suzy. 🥰 mau tau kelanjutannya? baca ya dan jangan lupa vote 💜 Genre : Romances,Misteri,Horror. Rank 1 #suzy from...