(our pretty ghost 👻 Bae suzy)
taehyung berjalan keluar apartment sambil menggenggam tangan suzy.senyuman terus mengembang diwajah suzy yg berjalan mengikuti taehyung sambil menatap tangan taehyung yg menggenggam tangannya.
"dia sebelumnya sangat tidak nyaman dengan keberadaanku,sekarang malah membawaku kemana-mana."batin Suzy sambil tersenyum, wajahnya bersemu merah.
mereka memasuki lift lalu berjalan keluar menuju sebuah supermarket yg tak jauh dari sana,tak sedikitpun taehyung melepaskan tangan suzy.beberapa orang mulai menatap aneh ke arah taehyung.
"lihat itu,dia pasti sudah sangat ingin punya pacar sampai-sampai berjalan seolah-olah sedang menggandeng seseorang."ledek seorang yeoja yg melintas didepan taehyung sambil tertawa bersama temannya.
wajah suzy berubah tidak suka,dia menatap tajam ke arah kedua yeoja itu dengan mata merahnya.
"arghhh arghhh kenapa makanannya tiba-tiba jadi sangat panas."jerit yeoja yg tadi mengejek taehyung sambil melempar makanan yg dipegang.
"mana mungkin panas,kita kan sudah membelinya sejak tadi.kau ini aneh sekali, lihat itu semua makanan kita jadi tumpah."omel temannya.
suzy malah tersenyum senang,siapa lagi pelakunya kalau bukan dia.
"suzy andwae,biarkan saja."ujar taehyung,ternyata sejak tadi dia menyadari kejahilan Suzy.dia hanya berusaha untuk bersikap biasa saja.
"aku tidak melakukan apa-apa."
"jangan bohong,aku tau kau yg melakukan itu pada mereka."ujar Taehyung sambil terus berjalan.
"bagaimana kau tau?sejak tadi matamu kan terus fokus menatap jalan ke arah depan."
"hanya saja aku tau.sudah jangan jahil,biarkan saja mereka bicara sesukanya karna aku sudah terbiasa dengan itu."
"biarkan aku jalan sendiri,lepaskan tanganku.mereka semua sejak tadi terus memandang aneh ke arahmu."
"aku kan sudah bilang biarkan saja,ayo cepat sedikit jalannya."ajak taehyung mempercepat langkahnya sambil menarik tangan suzy memasuki supermarket.
"kau mau beli apa?minuman soda ne atau ice cream?aku juga mauu."rengek suzy.
tanpa menyahut taehyung menuju tempat pendingin ice cream dan membuka penutupnya.penjaga supermarket terus menatap ke arah taehyung.
"aku suka yg coklat."ujar suzy menunjuk ke arah ice cream coklat.
tak disangka taehyung benar-benar meraih ice cream coklat,sontak suzy lansung berjingkrak kegirangan.setelah membayarnya mereka lansung menuju taman yg agak sepi dan duduk disebuah bangku taman,disana lah baru taehyung melepaskan tangan suzy.
"kau sering kesini kalau tidak bisa tidur?tanya suzy.
"emmm."sahut taehyung sambil membuka bungkusan ice cream.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)
Fiksi PenggemarTaehyung yg punya indra keenam dan pindah dari apartment sebelumnya karna terlalu banyak hantu pengganggu malah ketemu hantu secantik suzy. 🥰 mau tau kelanjutannya? baca ya dan jangan lupa vote 💜 Genre : Romances,Misteri,Horror. Rank 1 #suzy from...