taehyung masih memeluk suzy,tak jauh dari sana ada ibunya suzy yg sedang jalan kembali ke arah ruangan karna ternyata dokter yg ingin dia temui sedang tidak ada diruangan.
"apa yg harus aku lakukan sekarang?appaku sudah pergi,aku merasa sangat menyesal.hatiku sakit sekali."
"aku tau bagaimana perasaanmu,tapi yg harus kau lakukan sekarang adalah berharap appamu bahagia disana.dia pasti tidak ingin melihatmu terus bersedih,pasti dia akan sedih juga."
soo ae terhenti didepan pintu mendengar suara taehyung sedang bicara.
"dengan siapa dia bicara?
suzy tak menyahut,dia masih membenamkan kepalanya dibahu taehyung sambil menangis.tak bisa digambarkan bagaimana sedihnya suzy saat ini,hatinya hancur sekali.
"hatiku hancur dua kali taehyung,pertama ketika Yeoja itu bilang jungkook selingkuh lalu ketika ayahku meninggal.bagaimana aku akan melanjutkan hidupku?
"suzyy~ahh,lihat aku."ujar taehyung.
mata soo ae ibunya suzy membulat."suzyy."ujarnya.
suzy menegakkan kepalanya dan menatap taehyung,matanya nampak mulai sembab karna menangis.
"kau bisa,aku tau kuat.yg harus kau lakukan sekarang adalah berjuang untuk bangun dan hidup bersama ibumu.kasihan bibi soo ae sendirian,kau mau meninggalkannya?
suzy menggeleng lemah,"ibuku juga pasti akan sedih."
"jadi ayo berjuang untuk bangun,kita juga akan cari siapa penabrak itu dan membuatnya menerima hukuman yg setimpal.aku akan selalu ada bersamamu."
"jinjja?kau tidak akan meninggalkan aku?kau akan membantuku meskipun nantinya orang itu benar-benar irene?
"emm aku akan selalu bersamamu,aku janji.jadi harus kuat harus semangat."sahut taehyung membelai rambut suzy.
airmata soo ae mengalir,dia mengcover mulutnya yg menganga lebar karna shock.
"lihat,kau masih sangat cantik meskipun sudah terbaring cukup lama."ujar taehyung menunjuk ke arah tubuh suzy yg terbaring di ranjang,berusaha menghibur suzy.
"aku tau aku cantik."sahut suzy dengan wajah bersemu merah.
"taehyung~aa."ujar ibunya suzy yg tiba-tiba masuk.
wajah taehyung nampak shock dan gelagapan,"eohh imo, sudah kembali?cepat sekali,dokter bilang apa?
"mungkin karena aku terlalu lama jadi dia sudah pergi memeriksa pasien lain."
"ahh begitu,sejauh ini apa yg dokter katakan tentang suzy?
"dia bilang belum ada perkembangan apa-apa,padahal sebelumnya dokter bilang operasinya berjalan lancar."
"kenapa bibi tiba-tiba pindah kesini?
wajah soo ae berubah sedih,dengan airmata mengalir,"biaya rumah sakit diseoul terlalu mahal jadi aku bawa pindah kesini.apalagi sebelumnya aku harus membiayai dua orang,tapi sekarang hanya tersisa suzy.suamiku meninggal tak lama setelah dipindahkan kesini."isak soo ae.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)
FanficTaehyung yg punya indra keenam dan pindah dari apartment sebelumnya karna terlalu banyak hantu pengganggu malah ketemu hantu secantik suzy. 🥰 mau tau kelanjutannya? baca ya dan jangan lupa vote 💜 Genre : Romances,Misteri,Horror. Rank 1 #suzy from...