Chapter40 : Find Him

107 38 35
                                    

taehyung terus berusaha berontak untuk melepaskan diri,tapi tetap saja tenaganya yg tersisa tak cukup kuat untuk melepaskan diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

taehyung terus berusaha berontak untuk melepaskan diri,tapi tetap saja tenaganya yg tersisa tak cukup kuat untuk melepaskan diri.ikatan terlalu kuat jadi dia masih tergolek dilantai dengan posisi kedua tangan terikat.mulutnya mengeluarkan darah segar dan seluruh badan terasa sakit.

"suzyy~,aku tiba-tiba sangat merindukanmu.kalau aku harus mati disini berarti aku tidak punya kesempatan untuk mendapatkan hatimu lagi."batin taehyung.

tiba-tiba muncul sesosok hantu yeoja yg dulu selalu ada disekitar taehyung saat dia kecil,jelas taehyung kaget setelah sekian lama hantu itu tidak muncul.

"sedang apa kau disini?kemana saja kau selama ini?

hantu itu tak menyahut,dia berusaha meraih taehyung berkali-kali seolah ingin membantu untuk bangkit tapi tangannya tak bisa menyentuhnya taehyung dan malah menembusnya.

"kau mau membantu?sudah tidak usah,percuma saja,kau tidak punya kekuatan sebesar suzy karna kau murni roh sedangkan suzy dulunya masih punya tubuh."

hantu itu menggeleng dan terus berusaha,tapi kemudian dia nampak frustasi karna tetap tidak bisa.dia tampak bingung harus melakukan apa.

"kenapa kau terus berusaha membantu aku?kalau dilihat-lihat wajahmu sekilas mirip dengan eomma,tapi setauku eomma itu putri tunggal."

hantu itu menggeleng,dia menunjuk dirinya dan menunjuk taehyung lalu menyatu kedua telunjuknya seolah ingin mengatakan isyarat ada hubungan.

"kau bicara apa?aku tidak paham,maksudmu kau dan aku ada hubungan? atau eomma dan kau ada hubungan?

hantu itu mengangguk dengan cepat.

"jinjja?apa kau adiknya eomma?kenapa aku tidak pernah tau?

si hantu dengan cepat menunjuk ke arah ruangan Jaekyung lalu meletakkan tangan dilehernya seolah mencekik.

"apa maksudnya itu?siapa yg kau maksud?mereka membunuhmu?tanya taehyung tapi hantu itu menggeleng dengan cepat,dan memberi isyarat 1 pada taehyung."hanya 1 orang?siapa?bajingan itu?

dia mengangguk dengan cepat,membuat mata taehyung membulat kaget,"jinjja?kau jangan bohong yaa?ancam taehyung tapi hantu itu menggeleng dengan cepat.

"aku pernah menemukan sebuah foto eomma bersama seorang yeoja yg masih sangat muda, kira-kira umurnya sekitar 25 atau 27.mirip sekali denganmu,apa namamu song jieun?

si hantu mengangguk dengan cepat,berarti benar namanya adalah song jieun.dia adalah adik kandung ibunya taehyung yg selama ini tidak pernah taehyung tau.

"kenapa dia membunuhmu imo?

jieun tampak frustasi bagaimana cara menjelaskannya pada taehyung,dia bahkan tidak mengeluarkan suara sedikitpun.

"kenapa kau tidak coba bicara?

Jieun memejamkan mata dan terlihat sebuah tulisan muncul di lantai,"keberadaanku mulai memudar,aku tidak bisa menyentuh apapun ataupun terkadang suaraku tidak keluar.tanyakan sendiri pada Jaekyung kenapa dia melenyapkan aku."

My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang