jimin pergi kerumah minah,dia tau alamatnya karna pernah satu kali mengantarkan suzy kesana.memang jimin dan minah tidak begitu akrab tapi jimin tau minah dan suzy sudah berteman sejak kecil jadi minah pasti tau dimana Suzy.saat sampai dirumaj minah,jimin lansung saja mengetuk pintu.
tokk...tokk...tokk..
"ne sebentar.".terdengar sahutan dari minah dari dalam rumah,saat membuka pintu dan melihat siapa yg datang wajah minah lansung berubah tidak suka dan ingin cepat-cepat menutup pintu.
"yaaa yaa tunggu."ucap Jimin menahan pintunya.
"pergi sana,apa namja sialan itu memintamu datang kesini?teriak minah berusaha menutup pintu.
"aniyaaa,aku datang kesini karna keinginanku sendiri.aku khawatir dengan suzy,aku ingin tau keadaan suzy.tolong minah."bujuk Jimin.
"kalau kau khawatir kenapa baru mencarinya sekarang?kenapa tidak dari kemarin-kemarin?
"karna aku baru tau apa yg terjadi.aku pikir suzy tidak pernah menghubungiku ataupun datang ketempatku hanya karna sibuk menyiapkan pernikahan dan juga bekerja.apa benar suzy kecelakaan?dimana dia?
tak ada sahutan dari minah tapi dia sudah berhentu berusaha menahan pintu.
"minah tolong,aku benar-benar ingin tau keadaan suzy dan ini berdasarkan keinginanku sendiri.apa benar suzy kecelakaan?
minah masih terdiam dan mengulurkan sebuah koran pada jimin,disana ada berita soal suzy bahkan lengkap dengan gambar suzy yg berlumuran darah yg sedang dipangku jungkook.jelas saja jimin shock dan jadi sangat khawatir,matanya membulat.
"ini sudah 1 bulan yg lalu,penabraknya kabur begitu saja?lalu bagaimana keadaan suzy?
"aku tidak tau,terakhir kali datang saat suzy kecelakaan.saat itu kondisi suzy kritis karna pendarahan otak serius."
"mwo?pendarahan otak?lalu bagaimana kondisinya sekarang?ibu dan ayahnya pasti sedih."
"ibu suzy sangat histeris saat tau suzy jadi korban tabrak lari,kau pasti taukan mereka bukan dari keluarga kaya.jadi ibu suzy terpaksa menjual apartmentnya untuk biaya pengobatan suzy saat itu,aku bahkan sempat menjual motorku untuk membantu pengobatan suzy.dia harus dioperasi saat itu."
"auggh aku merasa jadi sahabat yg buruk karna tidak tau apa-apa soal suzy,jika aku tau pasti aku bantu juga.lalu dimana suzy dan ibunya sekarang?
minah menggeleng lemah,"mereka sudah tidak ada dirumah sakit saat aku datang kesana setelah operasi suzy.aku bahkan tidak tau operasinya berjalan lancar atau tidak."
"kau sudah berusaha mencarinya?apa kau tau ibu suzy berasal dari mana?siapa tau mereka kesana."
"ibu suzy berasal dari busan,tapi busan itu luas.aku selama ini selalu berusaha mencarinya setiap kali aku libur bekerja tapi belum ada hasil,aku bahkan mengecek rumah sakit satu persatu."
"aku akan coba cari tau juga keberadaan suzy dan orangtuanya,aku tidak tenang sampai bisa pastikan keadaan suzy.dan aku sangat berharap suzy baik-baik saja."
"aku juga berharap begitu,kabari aku kalau kau dapat informasi soal suzy.ngomong-ngomong apa kau tau kalau ayah suzy juga sedang sakit saat mereka menghilang?
"ayah suzy sakit?sakit apa?
"dia terkena serangan jantung dan kondisinya memburuk bahkan tak sadarkan diri.jadi aku pikir akan sangat berat bagi ibu suzy mengurus 2 orang."
"kenapa ayah suzy bisa kena serangan jantung?
"namja sialan itu penyebabnya jadi kau tanya saja dia dan wanita jalang selingkuhannya itu.aku malas membicarakan soal dia membuatku kena darah tinggi."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)
FanficTaehyung yg punya indra keenam dan pindah dari apartment sebelumnya karna terlalu banyak hantu pengganggu malah ketemu hantu secantik suzy. 🥰 mau tau kelanjutannya? baca ya dan jangan lupa vote 💜 Genre : Romances,Misteri,Horror. Rank 1 #suzy from...