setelah jungkook benar-benar pergi,taehyung berbalik ke arah Suzy dan masih menggenggam tangannya yg terasa sedingin es.wajah suzy masih kebingungan dengan mata merah.dia menatap suzy oenuht tanda tanya.
"ada apa denganmu?tanya taehyung masih meremas tangan suzy agar suzy berhenti melamun.
hati suzy masih belum tenang karna jelas wujudnya masih seram dengan mata merah dan pembuluh darah yg menghitam dipipi dan lehernya.
"suzyy,kau dengar aku?tanya taehyung lagi.
"a-aku tidak paham."sahut suzy.
"lihat aku Suzy."pinta taehyung,tapi masih belum digubris suzy.
dia masih sibuk dengan pikirannya sendiri yg memunculkan sekelebat ingatan tentang jungkook.
"suzyy~ahh,kau dengar?coba lebih tenang,lihat aku.heyy lihat aku."pinta taehyung sekarang menyentuh pipi suzy yg juga sama dinginnya.
suzy berusaha untuk tenang dan mengendalikan diri sambil menatap dalam ke arah mata taehyung yg begitu jernih dan penuh kekhawatiran.perlahan lahan mata suzy kembali normal,rasa marahnya hilang.
"coba beritahu aku apa yg kau rasakan saat melihatnya tadi?kau bilang kita harus mencarinya tapi saat melihat dia datang kesini kau malah menyerangnya."
"saat dia datang,dari jarak jauh pun aku bisa merasakan kehadirannya dan itu lansung membuat aku merasa marah dan kesal entah kenapa.melihat dia aku merasa begitu marah dan tidak dapat mengendalikan diri untuk tidak menyerangnya."
"kau punya dendam padanya?tebak taehyung.
"mana aku tau,kan aku tidak ingat.aku begitu kebingungan karna aku tidak ingat sedangkan tubuhku berusaha menyerangnya."
"aku yakin ada sesuatu yg terjadi hari itu,dan kau pasti menyimpan kemarahan yg begitu besar.dikorannya dikatakan kau dan dia bertengkarkan?
"bisa jadi tapi apa masalahnya?aku berusaha keras untuk mengingat-ingat itu sekarang."
"coba ingat perlahan-lahan tapi jangan memaksakan diri.aku yakin kau nanti akan ingat nanti.masih bisa ingat wajahnya kan saat kita bertemu dengannya tadi?coba ingat-ingat semua hal tentang orang dengan wajah itu."
"aku sedang berusaha taehyung~aaa, semakin aku berusaha entah kenapa hatiku terasa perih dan sakit,dan rasa marah itu datang lagi entah kenapa."
"aku yakin ada yg terjadi antara kau dan dia hari itu hingga kau menyimpan kemarahan yg begitu besar dihatimu."
"tolong bantu aku taehyung,mungkin saja ini yg menahanku disini hingga aku tidak bisa pergi sampai sekarang."
"nanti kita selidiki satu-persatu,jika aku ada waktu luang nanti coba aku ikuti namja itu siapa tau ada petunjuk lain."
"jinjja?kau akan membantuku?
"emm akan aku bantu agar kau tidak kebingungan lagi,sambil kita cari tau juga dimana eommamu sekarang."
"arghh gomawo taehyung~aa."sorak suzy kegirangan dan lansung memeluk taehyung yg ada didepannya tanpa sadar.
taehyung langsung diam mematung dengan wajah bersemu merah,jantungnya berdegup kencang sekali.
"aah ne ne aku senang bisa membantu."sahut taehyung salah tingkah.
suzy cepat-cepat melepaskan pelukannya karna menyadari wajah taehyung yg memerah,dia lansung tersenyum jahil.
"kenapa wajahmu merah? tanya suzy.
"bu-bukan apa-apa,ayo masuk."ajak taehyung yg lansung kabur demi menghindari suzy karna pipinya terasa panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)
Fiksi PenggemarTaehyung yg punya indra keenam dan pindah dari apartment sebelumnya karna terlalu banyak hantu pengganggu malah ketemu hantu secantik suzy. 🥰 mau tau kelanjutannya? baca ya dan jangan lupa vote 💜 Genre : Romances,Misteri,Horror. Rank 1 #suzy from...