jimin sudah sampai dikantor polisi,dia membuat laporan dan polisi segera bergerak mengikutinya ke alamat yg dikirim jungkook.sedangkan irene terdiam dengan mata berkaca-kaca menatap ke arah jungkook yg masih sibuk bergulat melawan anak buah jaekyung.
matanya juga melirik ke arah taehyung yg sedang sekarat dengan nafas tersengal-sengal,dan suzy terus memeluknya sambil menangis.
"appa hentikan semua ini.!!ujar irene tiba-tiba.
"hentikan apa maksudmu?tidak bisa,aku tidak mau masuk penjara."
"jadi benar appa membunuh seluruh keluarga taehyung?lalu appa bersikap pura-pura tidak tau,pantas appa selama ini sangat tidak suka aku bersama taehyung."
"appa lakukan semua ini agar kita dapat kehidupan yg lebih baik,agar hidupmu bisa terjamin."
"andwae."sergah irene."aku mungkin juga bukan orang baik tapi menghabisi seluruh keluarganya demi uang itu jahat appa."
"kau mau sok baik sekarang?bukankah kau juga menabrak yeoja itu demi mendapatkan namja ini?ujar Jaekyung menunjuk ke arah jungkook.
"demi mendapatkan aku?apa itu benar irene?tanya jungkook sambil terus menangkis serangan yg terus datang kepadanya.
Irene terdiam cukup lama tanpa menjawab,tangannya gemetar tapi berusaha dia sembunyikan.
"jawab!! apa kau tuli?kau sengaja menabrakku demi mendapatkan aku disaat kau sudah punya namja sebaik taehyung.otakmu benar-benar sakit."sindir suzy.
"ne ne,memang aku melakukan itu.saat itu aku tidak bisa berpikir jernih,yg ada diotakku adalah mendapatkan jungkook.aku merasa tidak rela melihatnya bahagia bersama yg lain."
"dasar sakit."ujar suzy dengan rahang mengeras."kau juga menghancurkan kehidupanku,membuat aku koma dan kehilangan appa."
"mwo?ujar irene kaget.
"aku kehilangan ayahku karna dirimu.karna semua kebohonganmu itu,appa ku kena serangan jantung lalu meninggal.kau sudah puas?
airmata irene nampak mengalir,"aku sudah lelah sekali melakukan segala hal tapi masih tidak dapatkan apa yg aku inginkan.aku ingin memperbaiki semua ini,jadi tolong hentikan ini appa."ujar irene.
"tidak peduli apapun yg kau lakukan,kau tidak akan bisa memperbaiki semuanya jadi berhentilah berpikiran konyol irene dan pulang saja kerumah."
irene berdiri da bergerak ke arah jungkook,"pergii sana,jauhi jungkook."teriak irene mendorong semua orang menjauhi jungkook.
"aku tidak butuh pembelaan darimu."
"aku tidak sedang membelamu tapi aku tidak mau ada yg mati lagi,aku tidak mau appaku membusuk dipenjara."sahut Irene.
"HENTIKAN IRENE,MINGGIR SANA."bentak Jaekyung.
"pergiii,pergii.jauhi Jungkook."usir irene tapi anak buah Jaekyung malah balik mendorong irene dan membuat dia terhuyung lalu jatuh terjerembab."YAAAAA~"teriak Irene sangat marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)
FanfictionTaehyung yg punya indra keenam dan pindah dari apartment sebelumnya karna terlalu banyak hantu pengganggu malah ketemu hantu secantik suzy. 🥰 mau tau kelanjutannya? baca ya dan jangan lupa vote 💜 Genre : Romances,Misteri,Horror. Rank 1 #suzy from...