Last Chapter 💜

154 33 36
                                    

setelah ini masih ada "Special Chapter" jadi lanjut baca yaa,scroll aja ke bawah selesai baca Chapter ini🥰💜 jangan lupa vote 😍

FYI : dulunya donor hati cuma diambil dari orang yang udah meninggal.tapi karna terlalu sulit nemuin yang cocok akhirnya yg masih hidup diperbolehkan memberikan donor.

jungkook yg sebelumnya sangat sakit hati karna semua hal yg dia lihat didalam,ternyata hanya duduk sendirian ditaman dengan uraian airmata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jungkook yg sebelumnya sangat sakit hati karna semua hal yg dia lihat didalam,ternyata hanya duduk sendirian ditaman dengan uraian airmata.

"aku tidak menyangka semua akan berakhir seperti ini?seharusnya aku dan suzy menikah,tapi semuanya jadi kacau.apa aku memang tidak ditakdirkan untuk suzy?batin jungkook sambil membayangkan semua kenangan manisnya bersama suzy.

"apa sekarang aku harus merelakan suzy?aughh hatiku rasanya sakit sekali melihat dia terus mengkhawatirkan namja itu bahkan mengatakan mencintainya.apa harus berakhir seperti ini?gumam jungkook sambil memegangi dadanya yg terasa sesak.

  dokter pergi menemui jimin dan suzy yg masih duduk dikursi tunggu menunggu hasilnya.jimin terlihat merangkul untuk menenangkan suzy.

"tenanglah, semoga tidak apa-apa."ujar jimin mengusap-usap punggung Suzy.

"kira-kira bagaimana keadaannya irene?

"kau tidak perlu mencemaskan yeoja itu."

"apa sebelumnya kau sudah menyerahkan seluruh bukti kepada polisi?

"aku sudah membuat laporan juga soal kecelakaanmu dan memberikan lokasi penyimpanan  mobil irene yg berhasil aku bawa kabur beserta plat nomornya.jadi jika saja yeoja itu selamat, sudah pasti akan dipenjara."

"suzyy."ujar dokter kembali datang.

"ahh ne,bagaimana keadaannya taehyung?dia tidak apa-apa kan dokter?

"kami butuh donor hati saat ini untuk saudara kim taehyung."

"mwo?donor hati?apa separah itu kondisinya?kalau begitu biar aku saja dokter."sahut suzy cepat,"aku bisa melakukan apa saja demi taehyung karna aku merasa bersalah dia sampai seperti ini karna aku."

"tapi kau kan baru sembuh dan baru bangun dari koma."ucap jimin khawatir.

"biar aku saja dokter."sahut jungkook yg kembali masuk ke dalam.

jimin dan suzy menoleh dengan wajah tak percaya.

"baik,kalo begitu ayo kita lakukan pemeriksaan dulu.kita akan cek apa ada kecocokan dan juga kondisi kesehatanmu."

"andwae."ucap suzy menahan lengan jungkook."untuk apa kau melakukan ini?biarkan aku saja jungkook."

"untukmu,supaya kau bisa kembali tersenyum.aku hanya ingin melihatmu tersenyum bahagia,itu saja sekarang."sahut jungkook tersenyum ke arah suzy dan berlalu pergi bersama dokter.

  suzy hanya terdiam dengan pandangan melongo dan menatap jungkook yg masuk ruangan dokter.untungnya ada kecocokan antara hati jungkook dan taehyung jadi dia bisa mendonorkan untuk taehyung.

My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang