Jungkook dan jimin pergi dari rumah Irene meninggalkan Irene yg masih terpaku dengan wajah pucat dan tangan gemetaran.matanya terus menatap ke arah jungkook yg pergi meninggalkannya.
"aughhh kenapa semuanya malah semakin kacau?sekarang Jungkook malah curiga kalau aku terlibat, bagaimana ini?keluh irene bingung sambil terus mondar mandir dan memegangi kepalanya.
beberapa saat kemudian langkah irene terhenti, dia merogoh ponsel miliknya.
"Yeoja itu tidak boleh tetap hidup,aku harus menemukannya.bukankah dia bilang masih koma jadi lebih mudah disingkirkan."ucap irene tersenyum sinis sambil berusaha menelpon seseorang.
"yoboseo agashi."sapa pria diseberang sana.
"kang daniel,dimana kau?masih diluar negeri?
"aniyaa,aku sudah diseoul sejak 2 hari yg lalu.kenapa?
"aku punya pekerjaan untukmu."
"pekerjaan?apa itu?kau akan bayar mahalkan?
"berapapun yg kau minta akan aku kirim."
"bagaimana kalau aku tidak mau uang?aku maunya kau jadi pacarku."
"jangan mulai lagi kang daniel,kau akan kerjakan atau tidak?
"baiklah baiklah beritahu apa yg harus aku lakukan?
"carikan aku tentang keberadaan seseorang,aku tidak mau tau bagaimanapun caranya.temukan dia untukku."
"kirimkan aku photonya,akan aku temukan untukmu.kau tau kan aku ahli dalam hal seperti ini asalkan ada photonya."
"aku akan kirimkan segera."
"apa yg harus aku lakukan jika aku berhasil menemukannya?kau tau kan aku sudah berhenti dalam pekerjaan sebagai pembunuh bayaran jadi jangan minta aku membunuhnya."
"aniyaa,tidak usah lakukan apa-apa.kirim saja alamatnya padaku."
"oke."sahut Daniel mematikan sambungan telpon.
"kalau aku bisa melenyapkannya dengan mudah, kenapa aku butuh orang lain, tinggal cabut saja selang oksigen dan pufff dia mati."ujar irene menyeringai sambil berjalan masuk kerumah dan mengirimkan photo suzy pada kang daniel.
sedangkan orang bernama kang daniel yg sebelumnya Irene perintahkan mulai bergerak untuk mencari keberadaan suzy setelah dapat pesan dari irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate 2_Taezy~kookzy 🐾 (END)
FanficTaehyung yg punya indra keenam dan pindah dari apartment sebelumnya karna terlalu banyak hantu pengganggu malah ketemu hantu secantik suzy. 🥰 mau tau kelanjutannya? baca ya dan jangan lupa vote 💜 Genre : Romances,Misteri,Horror. Rank 1 #suzy from...