5. Menang

225 50 0
                                    

|ᴜɴᴅᴇʀ ᴛʜᴇ ᴄɪᴛʏ|

Persidangan telah selesai di laksanakan dan Seungyoun menjadi pemenang di persidangan ini. Karena memang bukti yang dia punya sudah cukup kuat untuk menyatakan bahwa Direktur Kang tidak menggelapkan dana perusahaan.

Persidangan yang menghabiskan waktu sampai hampir 3 jam itu benar benar membuat Seungyoun tertawa menang dikarenakan pelaku yang sebenarnya sudah benar benar merasa terpojok dan tak memiliki alasan lain untuk membela dirinya.

"Woohoo aku tau kau akan memenangkan persidangan kali ini!" Seru Byungchan

Seungyoun hanya mengeluarkan smirknya, merasa puas dengan hasilnya.

"Seungyoun!" Teriak seseorang dari balik pintu.

Byungchan dan Seungyoun menoleh ke asal suara, ternyata itu adalah panggilan dari Direktur Kang.

"Ada apa?" Tanya Seungyoun

"Ayo kita makan makan, untuk merayakan kemenangan. Biar aku yang traktir." Ajak Direktur Kang bersemangat.

"Oh tidak per--aww" Seungyoun menghentikan ucapannya saat Byungchan menginjak kakinya

"Oh ayo tentu saja!" Seru Byungchan.

Direktur Kang tersenyum kaku, "ah hehe kau sepertinya tidak membantu disini," gumamnya sangat pelan.

"Tau tidak papa, aku akan traktir kau juga!" Ajak Direktur Kang.

Mereka bertiga pun menuju restoran di dekat kantor pengadilan tersebut.

||

Kini mereka bertiga sedang menikmati Jajangmyeon di restoran itu, tidak ada yang berbicara sampai akhirnya Direktur Kang membuka suara, bertanya pada Seungyoun.

"Oh ya Seungyoun, bagaimana kau bisa tau bahwa adik CEO Yoon pelakunya?" Tanya Direktur Kang penasaran.

Sebelum persidangan dimulai Direktur Kang terus berkeringat karena dia tidak yakin apakah pengacaranya itu memiliki bukti yang cukup untuk membuktikan dia tidak bersalah. Karna dia selalu melihat pengacaranya itu sangat santai seperti tidak sedang bekerja. Tapi ternyata pengacaranya itu sudah menyelesaikan penyelidikannya tanpa memberitahu hasilnya pada Direktur Kang.

Seungyoun menghela nafasnya, ini akan menjadi cerita yang sedikit panjang. Di mulai dari dia menanyai manajer keuangan, pengeluaran keuangan selama satu bulan sebelum terbongkar penggelapan dana, mendatangi langsung pelaku ke rumahnya dan merangkum kembali bukti bukti yang dia punya sampai akhirnya bisa dia presentasikan saat di pengadilan tadi.

Direktur Kang dan Byungchan ternganga mendengar cerita dari Seungyoun. Tidak mudah menyelediki semua itu hanya dalam waktu kurang dari satu bulan, tapi Seungyoun berhasil melakukanya.

Karna keberhasilan Seungyoun ini yang membuat nama firma hukum Jee semakin dikenal publik.

Direktur Kang mengingat kembali kejadian di pengadilan tadi yang membuatnya tersenyum senang.

"Bisa dilihat disini pengeluaran dana perusahaan di tanggal 14 Januari sebanyak sepuluh juta won dan di tanggal 19 Januari sebesar lima belas juta won."

"Dan pengeluaran dana yang dilakukan sebesar dua puluh lima juta won itu di ambil atas Nama Direktur Kang, dengan tujuan yang tidak jelas."

"Tetapi sayangnya, setiap Direktur Kang memakai atau meminjam Dana Perusahaan, dia tidak pernah menuliskan namanya sebagai Direktur Kang, melainkan Kang Hyunsuk. Bisa dilihat dari enam tahun sebelumnya, disaat dia mulai bekerja di perusahaan sebagai karyawan biasa hingga menjadi Direktur seperti saat ini."

Under the City || ft. Bahiyyih-Seungyoun ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang