|ᴜɴᴅᴇʀ ᴛʜᴇ ᴄɪᴛʏ|
"Apakah kami akan pembukaan seperti artis artis lain gitu?" Tanya Dayeon penasaran.
"Ya tentu saja, nanti kalian hanya perlu mengatakan salam kalian lalu sampaikan kalian akan membuat vidio apa." Jelas staff
"Ah baiklah."
Para staff pun mulai menaruh kamera di depan sofa yang para member duduki.
"Oke, kita mulai dalam 3 2 1!" Staff memberi aba aba
"Satu dua tiga..." Semi memberi aba aba pada member lain.
"...rainbow in galaxy, hello we're galaxy!"
"Halo aku Semi, aku Leader dari Galaxy."
"Halo aku Chaehyun."
"Halo aku Dayeon."
"Halo aku Bahiyyih."
"Halo aku Yeseo."
"Hari ini kami akan mereaksikan Vidio debut kita bersama sama. Dan sebagai info tambahan, hari ini masih tanggal 25 Juni, jadi ini dua hari sebelum mv kita di rilis." Jelas Semi masih sedikit gugup.
Mereka pun mulai menekan tombol start dan saling berpegangan tangan karna begitu mendebarkan.
"Wahh, kenapa wajah kita jadi terlihat lebih cantik disini ahahaha." Dayeon yang terpukau melihat visual semua member.
Mereka mula memberi Rekasi pada setiap scene yang tampil, karna para staff menyuruh mereka untuk melakukan itu agar vidio tidak begitu sepi dan canggung.
"Ahahaha Eonni kau ingat saat mengambil scene ini? Kau mengulang tujuh kali hanya untuk pura pura kaget." Yeseo meledek Chaehyun.
"Yak, agar kagetnya terlihat alami itu sangat susah tau! Aku ini idol bukan aktris." Protes Chaehyun.
Namun Yeseo masih terus tertawa mengingat kejadian itu, mereka harusnya bisa pulang jam empat sore jadi pulang jam enam sore hanya karna menunggu Chaehyun akting kaget secara alami.
"WAHHH HIYYIH KAU CANTIK SEKALI!!" Heboh Semi dan Chaehyun.
Yang dipuji hanya menahan senyumnya saja.
"Ah tapi bukankah rambutnya terlihat aneh, aku menahan tawaku saat melihat rambutku di cermin." Ucap Hiyyih.
"Yak, Kau tidak bisa mengatakan itu, nanti hair stylish mu akan tersinggung, cepat minta maaf." Canda Dayeon.
Hiyyih pun mengikuti candaan itu, "ah ya, maaf hari stylish-nim."
Begitulah mereka melakukan Vidio untuk Rekasi MV debut mereka. Besok lusa MV debut itu akan segera di upload di Channel YouTube Brown Entertainment.
||
D-Day!
Hari ini tanggal 27 Juni 2022, dimana Galaxy akhirnya debut juga! Jam enam sore nanti MV nya akan di rilis dan jam delapan sore nanti akan ada live debut showcase.
Terlihat Seungyoun yang sepertinya sedang duduk di meja kantornya, berurusan dengan laptopnya yang mungkin kalian mengira dia sedang bekerja.
Padahal hari ini pekerjaannya tidak banyak, jadi sebenarnya dia sedang membuka YouTube untuk melihat MV debut grup Hiyyih.
Seungyoun memakai earpod nya agar tidak ada yang mendengar apa yang dia tonton sekarang.
Selama Vidio berputar, Seungyoun hanya menikmati musiknya, hingga akhirnya muncul part dimana Hiyyih menyanyi dan mendapatkan screen time, Seungyoun pun menaikkan kedua bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under the City || ft. Bahiyyih-Seungyoun ✅
Fanfiction"Kalau kau hanya ingin menceramahi ku, diamlah. Aku tidak butuh omong kosongmu itu." "Sifatmu yang seperti itu yang membuatmu tak memiliki teman" Bahiyyih gadis desa yang merantau ke kota Seoul untuk menjadi trainee, disaat masa frustasinya dia bert...