|ᴜɴᴅᴇʀ ᴛʜᴇ ᴄɪᴛʏ|
Ke empat member sudah kembali ke Seoul. Dan hari ini 15 Juni, mereka memulai latihan hari pertama di agensi baru mereka yaitu MK entertainment.
Mereka juga sudah tinggal di dorm yang sama, Dayeon dan Chaehyun terpaksa kembali seperti dulu dimana tidak begitu fokus pada kuliah, Yeseo juga sama, tapi dia masih dibantu Hiyyih untuk belajar agar diterima di universitas nanti.
Mereka berangkat bersama menuju Agensi dengan bus. Bisa saja perusahaan memberikan mobil, tapi manager Kim melarang dulu karna ingin para member merasakan susah di awal dan bersenang-senang di akhir. Mereka juga harus mampu menahan omongan orang orang yang akan mereka temui nanti, agar dapat menguatkan mental mereka saya re-debut nanti.
Sesampainya di depan perusahaan, Hiyyih memejamkan matanya sebentar, dia kembali mengingat kenangan dimana saat pertama kali dirinya menjadi trainee dan langsung di terima di MK entertainment ini.
Kenangan yang dulunya buruk baginya, kini sudah dapat dia terima.
"Hiyyih, sedang apa? Ayo masuk." Ajak Chaehyun.
Hiyyih mengangguk dan langsung masuk bersama ketiga member, ah maksudnya trainee lainnya.
Mereka tidak akan langsung debut, melainkan harus menjalani masa latihan selama satu minggu dulu. Lalu akan diberikan lagu dan koreo debut mereka untuk latihan selama satu bulan ke depan.
"Ini ruang latihan kalian." Kata manager Kim yang kini berdiri di depan mereka.
Manager Kim segera membuka pintu ruangan itu dan betapa terkejutnya mereka melihat dua orang yang sudah berada di dalam ruang latihan.
"Youngeun Hyunmi?!" Kaget Dayeon.
Chaehyun dan Yeseo hanya menutup mulut mereka tak percaya dan Hiyyih benar benar bingung saat ini. Hiyyih melihat ke arah tiga trainee yang datang bersamanya tadi.
"Apakah kalian tidak tau ini sebelumnya?" Tanya Hiyyih.
Mereka menggeleng, "kau memangnya tau?"
"Tentu saja tidak. Aku tadi terkejut, tapi aku lebih terkejut melihat reaksi kalian." Kata Hiyyih.
Mereka melihat ke arah manager Kim, "jadi ini surprise untuk kita semua?" Tanya Chaehyun.
Manager Kim tersenyum dan mengangguk, "kurasa debut berempat terlalu sedikit, jadi ku ambil dua trainee ini dari Brown untuk debut dengan kalian. Kalian harus berusaha semaksimal mungkin ya, karna mendapatkan kalian berempat serta mereka berdua benar benar butuh perjuangan."
"Kalau begitu, kalian pemanasan dulu, nanti pelatih dance kalian akan datang. Aku pamit dulu." Lanjut manager Kim.
Semua mengatakan baik secara bersamaan, lalu mereka melepas kangen dengan berpelukan, meskipun sebenarnya mereka masih tidak percaya ini terjadi pada mereka.
"Sejak kapan kalian menjadi trainee disini?" Tanya Dayeon
"Eumm kurasa pertengahan Februari. Saat pembubaran grup lama kalian manager Kim berkunjung ke agensi Brown, lalu tak sengaja mendengar aku dan Youngeun tengah di marahi oleh staff karna kita memaksa untuk keluar dari agensi."
"Kita sudah tau ada yang tidak benar pada agensi itu, jadi kita memutuskan untuk keluar." Youngeun memperjelas nya.
Hyunmi mengangguk, "maka dari itu kita ingin keluar, tapi para pelatih lain dan staff memarahi kita dan meminta untuk tetap stay. Hingga akhirnya manager Kim dan temannya itu datang menemui Direktur Kang untuk meminta agar kita berdua di transfer saja ke MK entertainment. Sempat banyak drama waktu itu, sampai butuh waktu hampir satu bulan untuk memindahkan kita sepenuhnya. Jadinya kita baru bisa menjadi trainee disini pada pertengahan Februari." Jelas Hyunmi panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under the City || ft. Bahiyyih-Seungyoun ✅
Fanfic"Kalau kau hanya ingin menceramahi ku, diamlah. Aku tidak butuh omong kosongmu itu." "Sifatmu yang seperti itu yang membuatmu tak memiliki teman" Bahiyyih gadis desa yang merantau ke kota Seoul untuk menjadi trainee, disaat masa frustasinya dia bert...