21. Pengumuman debut

136 27 4
                                    

|ᴜɴᴅᴇʀ ᴛʜᴇ ᴄɪᴛʏ|

Kim Chaehyun, Kang Yeseo, Park Semi, Kim Dayeon, Huening Bahiyyih, ke lima trainee yang tadi dipanggil itu kini duduk di ruang rapat trainee bersama dengan dua staff lain yang sudah ada disana sedari tadi.

Lalu masuklah satu orang pria sembari membawa map dengan warna yang sama seperti yang pelatih Choi bawa tadi.

"Hallo, perkenalkan nama ku Han Doyun. Aku yang akan mempersiapkan debut kalian dan juga..."

Han Doyun menggantungkan kalimatnya, menikmati melihat para trainee yang penasaran.

"...aku yang akan menjadi manager kalian saat debut nanti." Ucapnya di akhiri dengan senyuman.

Ke lima trainee itu langsung bertepuk tangan, merasa begitu menyukai manager mereka yang sepertinya sangat seru untuk di ajak bicara nantinya.

"Tapi ada yang harus kalian ingat, bahwa kalian ini belum fix line-up debut, jadi kalian belum akan syuting untuk debut nanti." Manager Han mengingatkan.

Manager Han kini membuka map itu dan menulis sesuatu di papan tulis, "jadi kalian akan diberi waktu satu Minggu untuk membuktikan apakah diri kalian pantas masuk tim debut atau tidak. Jika membuat masalah kalian akan langsung digantikan, tapi jika tidak, kita akan mulai latihan koreografi debut kalian, lalu syuting dan lainnya dimulai dari tanggal 4 April nanti."

"Kalian paham?" Tanya Manager Han.

Semua Trainee mengangguk paham dengan semangat. Lalu setelah menjelaskan hal lainnya mengenai debut nanti, Manager Han juga memberitahukan bahwa mereka akan bekerja sama dengan perusahaan besar di China serta Jepang.

Dikarenakan pemilik perusahaan yang begitu sibuk, anak anak mereka yang akan meneruskan perusahaan itu ditunjuk sebagai perwakilan ayah mereka.

"Jadi biar ku kenalkan ada Shen Xiaoting dari Grideon Group dan Ezaki Hikaru dari Hikaumo Tiger. Mungkin beberapa dari kalian ada yang tau bahwa Grideon Group bekerja di bidang properti dan Hikaumo Tiger bekerja di bidang Fashion. Perusahaan mereka akan bekerja sama dan memberikan sponsor untuk debut kalian nanti, jadi kuharap kerjasama yang baik dari kita semua."

"Ah ya, kalian bisa perkenalkan diri kalian jika ingin." Ucap Manager Han pada Xiaoting dan Hikaru.

Mereka berdua saling tatap dan tersenyum kemudian setuju untuk memperkenalkan diri.

"Halo aku Shen Xiaoting."
"Halo aku Ezaki Hikaru."
"Mohon kerjasamanya dan selamat untuk kalian." Ucap mereka berdua bersamaan.

Setelah perkenalan dan penjelasan lebih lanjut akhirnya para trainee disuruh kembali ke ruang latihan awal mereka untuk mengambil semua barang dan memindahkannya ke ruang latihan lantai tiga.

Hiyyih masih belum percaya dengan semua ini, dia keluar paling akhir karna tubuhnya masih lemas dengan semua kabar mengejutkan ini.

Lalu tak sengaja saat keluar dari ruangan, dirinya melihat dompet yang jatuh, dia mengambilnya dan melihat isi dompet itu untuk mengetahui identitas pemiliknya.

Sakamoto Mashiro? Siapa dia? Kurasa wanita Jepang tadi namanya bukan Sakamoto Mashiro.

Oh tunggu, wajah ini... sepertinya wanita yang waktu itu tak sengaja bertabrakan denganku.

Lamunannya buyar saat mendengar suara jalannya seseorang dari lorong, oh itu wanita yang bertabrakan dengannya.

"Permisi, apakah ini dompetmu?" Tanya Hiyyih mendekat.

Perempuan yang bernama Mashiro itu terlihat menghela nafasnya merasa lebih lega dari sebelumnya.

"Ah terimakasih, kupikir aku menghilangkannya."

Under the City || ft. Bahiyyih-Seungyoun ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang