|ᴜɴᴅᴇʀ ᴛʜᴇ ᴄɪᴛʏ|
"Boleh aku bertanya?" Hiyyih yang begitu penasaran
"Tanya apa?"
"Kenapa kau tidak suka saat aku dengan Juyeong? Maksudku kau kan tidak menyukaiku, kenapa seperti orang cemburu."
Pernyataan Hiyyih memang terlalu blak blak an, tapi dia lebih suka seperti itu atau dia akan mati penasaran. Habisnya sikap Seungyoun benar benar seperti orang cemburu yang membuat Hiyyih jadi berharap, sampai beberapa waktu lalu takut untuk bertemu dengan Seungyoun karna dia terlalu berharap.
"Aku tidak masalah kau berteman dengan Juyeong, tapi aku hanya iri melihat kau begitu cepat berteman bahkan tersenyum padanya, itu jadi membuatku takut bahwa saat kalian semakin dekat nanti, kau akan menjauhiku dan aku tidak bisa merasakan semangatmu di dekatku."
"Kau..benar benar butuh support system Di hidupmu?" Tanya Hiyyih
"Bukan support system, Aku hanya butuh kau di hidupku."
"Tapi aku...tidak pernah memberikanmu semangat." Hiyyih terlalu jujur
Seungyoun tersenyum kecil, "ya memang, karna itulah aku membutuhkanmu. Banyak orang yang bisa memberikan ku kata semangat tapi belum tentu aku bisa bersemangat. Tapi saat melihatmu dan segala usahamu, itu yang dapat membuatku bersemangat."
Oke Hiyyih paham, Seungyoun tidak masalah Hiyyih berteman dengan pria ataupun wanita, bahkan berpacaran dengan pria itu pun tidak masalah. Seungyoun hanya takut Hiyyih semakin jauh dan melupakannya, yang membuat Seungyoun kehilangan semangatnya.
"Kalau begitu aku pulang." Ucap Hiyyih dan segera berdiri dari duduknya.
"Tunggu sebentar!" Ucap Seungyoun yang segera berjalan ke arah mobilnya dan mengambil se plastik susu banana yang tadi sempat ia beli.
Lalu memberikannya pada Hiyyih yang kini merasa kebingungan karna dia juga sudah beli banyak susu, meski beda rasa.
"Aku tidak tau kau yang beli susunya tadi, jadi aku beli lagi." Ujar Seungyoun saat melihat raut wajah Hiyyih.
Namun karna dia juga menyukai susu itu, jadi Hiyyih menerimanya.
"Ah ya, tolong unblock kontakku, jika kau sudah tidak marah." Lanjut Seungyoun.
"Ada acara apa, kenapa kau bawa banyak sekali susu strawberry dan banana?" Tanya Dayeon bingung
Hiyyih melihat kantung plastiknya, "ah ini, hadiah. Eonni mau?"
"Itu untukmu kenapa aku yang meminumnya."
"Teman saling berbagi, ya kan?" Tanya Hiyyih dengan senyum tipisnya.
Dayeon ikut tersenyum dan mengangguk, "tentu saja, kalau begitu taruh kulkas saja dulu."
"Baiklah."
||
Hari liburnya sudah habis, tapi meskipun libur kemarin dia tetap harus sekolah, karna sedang ujian tengah semester.
Hari ini hari terakhir dia ujian, Hiyyih mengerjakan ujiannya dengan baik. Saat selesai ujian, para siswa pun di bubarkan. Hiyyih langsung jalan menuju kafetaria, karena dia sudah sangat lapar, walau yang dia makan hanya makanan rendah kalori saja.
"Dimana dia?" Gumam Hiyyih saat mencari keberadaan Juyeong
"Sudahlah, aku makan dulu, hari ini kan pulang cepat, aku bisa menyampaikan infonya lewat pesan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Under the City || ft. Bahiyyih-Seungyoun ✅
Fanfic"Kalau kau hanya ingin menceramahi ku, diamlah. Aku tidak butuh omong kosongmu itu." "Sifatmu yang seperti itu yang membuatmu tak memiliki teman" Bahiyyih gadis desa yang merantau ke kota Seoul untuk menjadi trainee, disaat masa frustasinya dia bert...