|ᴜɴᴅᴇʀ ᴛʜᴇ ᴄɪᴛʏ|
"Tunggu sebentar!"
Semua orang yang ada di dalam ruangan langsung menoleh ke asal suara, dapat dilihatnya Ke empat member kini berjalan menuju Hiyyih dan Semi mengambil Mic di depan Hiyyih.
"Tunggu sebentar, ada yang ingin kami sampaikan." Ucap Semi
Para wartawan sama terkejutnya dengan Hiyyih sekarang. Namun yang lebih membuat mereka terkejut adalah kalimat yang akan semi sampaikan saat ini.
"Seperti yang salah satu dari para wartawan katakan. Jika Bahiyyih keluar, maka reputasi grup kami akan jelek bukan? Ya tentu saja, pasti begitu. Tapi apa kami akan diam dan menerima segala komentar jahat dari kalian? Tentu tidak." Ucap Semi serius.
Salah satu wartawan langsung bertanya tanpa aba aba, "Lalu apa yang akan kalian lakukan tentang itu? Apa kalian akan mempertahankan Bahiyyih agar tetap di Galaxy?"
Semi mulai mengangkat kedua bibirnya pelan, "tentu tidak. Kita ber empat akan menghormati keputusan besar Bahiyyih. Maka dari itu, kita berempat juga akan mengikuti dan mengambil keputusan besar seperti yang Bahiyyih lakukan."
Terlihat semua wartawan mulai sibuk mengetik pernyataan semi itu, Semi menarik nafasnya untuk melanjutkan kalimatnya.
"Maka kami putuskan sekarang, bahwa Galaxy akan bubar."
"Memang belum resmi pembubaran ini, tapi kami pastikan hari ini kalian akan melihat di website resmi Brown Entertainment mengenai pembubaran Galaxy. Sekian dari saya sebagai mantan Leader dari Galaxy."
Semua benar benar terkejut, Hiyyih, wartawan, para staff dan juga para atasan di Brown Entertainment yang saat ini sedang menyaksikan konferensi pers.
"Anak anak, biar ku beritahu. Agensi kita ini memang salah satu agensi terhebat di Korea, tapi pemilik agensi ini bukanlah orang dengan pemikiran yang hebat. Kuharap kalian paham maksudku." Ujar Pelatih Choi sebelum akhirnya keluar dari ruang latihan.
Para member saling tatap, merasa ada yang aneh dan penuh ketidakadilan disini. Sepertinya ada yang harus mereka bahas saat ini juga.
"Tunggu, jadi maksudnya Agensi tidak akan membantu masalah Hiyyih?" Tanya Dayeon
"Kan tadi Choi ssaem sudah bilang, mereka yang ingin mengeluarkan Hiyyih, jadi untuk apa mereka membantu Hiyyih?" Balas Chaehyun
Yeseo panik, "jadi apa yang harus kita lakukan, Galaxy itu satu, kita harus saling membantu, ya kan Eonni?"
Semi mengangguk menenangkan Yeseo, "tentu saja, aku tidak akan diam."
"Teman teman, aku sudah meyakinkan tekadku. Apapun keputusan Hiyyih saat konferensi pers nanti, aku akan mendukungnya, aku juga akan mengikutinya. Jadi aku meminta maaf pada kalian jika aku tidak menjadi Leader yang baik." Semi percaya diri.
"Apa maksudnya? Bukankah bagaimana pun itu Hiyyih Eonni pada akhirnya akan keluar?" Tanya Yeseo
Chaehyun mengangguk, "ya, karna itu lah Semi akan mengikutinya."
"Eonni, tidak perlu meminta maaf. Kau sudah menjadi Leader terbaik untuk kami. Dan seperti moto grup kita, Galaxy adalah satu. Aku juga akan mengikuti kalian, aku tidak suka ketidakadilan ini." Balas Dayeon
"Aku juga."
"Aku juga, satu keluar, kita semua keluar."
||
"SUDAH MUAK AKU DENGAN GRUP INI!"
Bentak CEO Yoon pada Direktur Kang dan Manager Han. Dia membanting iPad nya itu langsung ke lantai dan itu benar benar retak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under the City || ft. Bahiyyih-Seungyoun ✅
Fanfic"Kalau kau hanya ingin menceramahi ku, diamlah. Aku tidak butuh omong kosongmu itu." "Sifatmu yang seperti itu yang membuatmu tak memiliki teman" Bahiyyih gadis desa yang merantau ke kota Seoul untuk menjadi trainee, disaat masa frustasinya dia bert...