32. Ulang Tahun & Hadiah

111 25 1
                                    

|ᴜɴᴅᴇʀ ᴛʜᴇ ᴄɪᴛʏ|

Lounge room hari ini di hiasi oleh banyak bunga dan foto Hiyyih sebelum debut maupun sesudah debut. Karna hari ini adalah hari ulangtahun Hiyyih.

Jadi semua member merayakan hari ulangtahunnya dan menyalakan Live untuk merayakan bersama fans mereka, yang kini sudah di buat namanya.

"Ah apakah ini sudah menyala?" Tanya Dayeon yang sedang mengutak-atik kamera.

"Sudah itu sudah menyala." Kata Yeseo ketika melihat ke arah kamera itu.

"Baiklah kita tunggu sampai lima menit, baru menyanyikan lagu ulangtahun untuk Hiyyih." Ucap Semi.

Semua member mengangguk dan akhirnya menunggu selama lima menit agar para fans masuk ke dalam live lebih dulu. Sembari menunggu, mereka membenarkan hiasan dan juga melihat beberapa komentar pada fans yang baru masuk.

"Sudah lima menit, ayo mulai." Ajak Chaehyun.

"saeng-il chughahamnida! saeng-il chughahamnida! Saranghaneun Bahiyyih~ saeng-il chughahamnida!"

Para member menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Hiyyih sembari menepuk tangan mereka agar terlihat lebih ramai.

"Woooo saeng-il chughaeyo bahiyyih!" Heboh Chaehyun.

"Terimakasih semuanya!" Balas Hiyyih dengan senyumannya.

Dayeon dan Yeseo keluar dari frame untuk membawakan cake ulangtahunnya.

"Kita bodoh sekali, kita lupa membawa kuenya tadi, tapi sudah menyanyikan lagu ulangtahun untuknya."

"Astaga!" Lupa Semi dan Chaehyun.

"Yak tidak masalah, aku bisa meniup lilinnya sekarang." Ucap Hiyyih.

"Tidak tidak, kita harus menyanyikan lagu ulangtahun lagi baru kau tiup lilinnya."

Dayeon menaruh kuenya di atas meja, tepat di depan Hiyyih. Dayeon dan Yeseo pun segera duduk di kursinya lalu mereka baru mau memulai untuk menyanyi lagi.

"Saeng-il"

Nyanyian mereka terhenti saat Hiyyih langsung meniup lilinnya. Chaehyun dan Dayeon yang kesal langsung mendorong tubuh Hiyyih.

"Yak! Kan sudah kubilang nyanyi dulu."

"Tau Hiyyih! Ah aku kesal."

Yang di dorong malah ketawa tidak bersalah dan langsung memotong kuenya.

"Eonni kau mau?" Tawar Hiyyih.

Tidak ada yang menjawab dan malah memasang wajah kesal, Hiyyih lalu menawarkan pada maknae grup mereka.

"Yeseo-ya kau mau?"

Yeseo mengangguk saja dan langsung menerima suapan Hiyyih.

"Yak Yeseo-ya!" Kesal Dayeon

"Eonni tidak masalah, nanti kelamaan kalau harus menyanyi lagi. Sudah ini makan saja dan mengobrol bersama Guardian." Ujar Hiyyih

Guardian adalah nama fans mereka.

Mereka pun mulai menikmati kue ulangtahun Hiyyih dan membaca komentar lalu tertawa bersama mendengar lelucon sesama member.

||

"Kau gugup?" Tanya Seungyoun

Karna dilihatnya daritadi Eunseok menarik nafasnya lalu membuangnya. Ya tentu saja, siapa yang tidak gugup di saat seperti ini.

"Hey tenang saja, aku yakin kau akan diterima dan dia akan menyukaimu." Seungyoun mencoba menenangkan.

"Ya ku harap, aku sudah menghafalkan ini. Jika dia tidak menyukai jawabanku, aku akan menghabisi Byungchan Oppa."

Under the City || ft. Bahiyyih-Seungyoun ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang