3. Nama

276 55 1
                                    

|ᴜɴᴅᴇʀ ᴛʜᴇ ᴄɪᴛʏ|

Kaki panjangnya berjalan menuju Ground floor, dimana ruangan rekaman CCTV berada. Dia meminta izin pada penjaga untuk memeriksa rekaman CCTV Di Hari kejadian.

Awalnya penjaga menolak, namun saat Seungyoun mengatakan bahwa dia adalah Pengacara Direktur Kang, penjaga itu mengizinkan Seungyoun untuk masuk dan memeriksa rekaman CCTV tersebut.

Dia meminta salah satu penjaga lainnya untuk membuka rekaman di tanggal yang CEO melaporkan kejadian tersebut, lalu rekaman di mundurkan ke sehari sebelumnya.

Dilihatnya disitu seseorang dengan siluet yang memang benar benar mirip dengan Direktur Kang mencoba mencari sesuatu di dalam ruangan CEO. Seungyoun sudah melihat rekaman itu, tapi dia masih ingin melihatnya lagi.

Dia meminta penjaga memutar kembali ke beberapa jam sebelumnya, yang ternyata orang itu sebenarnya sudah berada si ruangan itu dari jam enam pagi, namun dia pergi keluar dan kembali lagi di jam sembilan pagi.

"Bisa tolong perbesar bagian ini?" Pinta Seungyoun

"Baiklah." Jawab staff tersebut.

Seungyoun memperhatikan gerak gerik orang tersebut dan dia mendapatkan buktinya.

"Tolong berikan aku salinannya." Kata Seungyoun sembari memandangi rekaman tersebut.

Raut wajah staff tersebut berubah, dia tidak berani melakukan itu.

"Maaf pak, tapi saya tidak berani memberikan salinan rekaman pada sembarang orang tanpa persetujuan atasan." Ucap Staff tersebut.

Seungyoun tidak memaksa dan segera pergi darisana. Dia bisa santai seperti itu karna dia sudah mendapatkan rekaman tersebut.

Saat menonton rekaman itu, dia menyalakan ponselnya dan merekam diam diam rekaman CCTV tadi, jaga jaga kalau staff disana tidak mau memberikan salinan rekamannya.

Benar saja dugaannya, staff tidak memberikan salinan. Tapi karna dia sudah punya jadi dia tidak perlu memaksa.

||

Kini Seungyoun berjalan menuju ruang CEO, dia menjelaskan maksud dari kedatangannya.

Dia menjelaskan tentang bukti yang dia dapat bahwa tidak ada percobaan pembunuhan disini, dimana direkaman itu terlihat bahwa si 'pelaku' mencoba mencari sesuatu di lemari kaca yang berada di belakang sofa dalam ruangan CEO itu.

Saat di perbesar di rekaman Vidio tersebut, terlihat bahwa memang paku di pintu lemari tersebut terlihat sudah longgar. Dikarenakan si 'pelaku' yang terus membuka tutup lemari tersebut, terjadilah sebuah kecelakaan pintu lemari yang pecah, yang mengenai CEO saat ingin mengambil sesuatu di lemari tersebut pada pukul setengah dua belas siang.

Seungyoun juga memberikan rekaman suara dari hasil interview nya pada Trainee yang dia lakukan pagi ini, semua trainee merasa tidak mungkin pelakunya adalah direktur Kang dan bukti terkuat yang dia miliki adalah bahwa saat 'pelaku' melangsungkan kegiatannya, Direktur kang memang tidak terlihat di ruangannya. Akan tetapi, lima menit sebelum pelaku masuk keruangan CEO Direktur Kang dikabarkan masih berada diruangannya.

Jadi sangat tidak mungkin kalau direktur Kang hanya butuh waktu lima menit untuk mengganti semua pakaiannya dan berada diruangan CEO itu.

Under the City || ft. Bahiyyih-Seungyoun ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang