|ᴜɴᴅᴇʀ ᴛʜᴇ ᴄɪᴛʏ|
"DAEBAK! DAEBAK!! AKU PUNYA BERITA, WAH DAEBAK!!" Suara heboh Hyunmi yang baru masuk ruang latihan.
Seketika semua trainee yang berada diruang latihan pun berkumpul dan membentuk lingkaran untuk mendengar kabar heboh dari Hyunmi itu, kecuali Hiyyih dan Chaehyun yang sepertinya tidak begitu tertarik, ralat, Hiyyih tertarik, hanya saja tidak ingin ikut dalam lingkaran tersebut.
"Apa? Ada apa? Cepat beritahu!" Suruh Yoona penasaran.
Hyunmi terlihat masih mengatur nafasnya, kemudian membuka mulutnya untuk mengeluarkan suara. Para trainee semakin penasaran dibuatnya.
"Kalian tau Yujin bukan? Choi Yujin." Hyunmi masih tersengal-sengal.
"Yujin? Choi Yujin dari grup Filmy?" Tanya Yoona.
"Ah! Dari agensi MK?" Tanya Youngeun
Hyunmi mengangguk, "ya dia, yang sedang naik daun saat ini."
Semua kembali menunggu kalimat yang akan keluar dari Hyunmi selanjutnya.
"Dia...dia adalah adik dari Choi Ssaem." Lanjut Hyunmi.
Semua menampakkan wajah shock mereka, Hyunmi sudah menduga raut wajah itu akan keluar. Bahkan Hiyyih dan Chaehyun ikut menoleh saking terkejutnya mendengar kabar dari Hyunmi itu.
"Heol! Adik Choi ssaem adalah idol terkenal yang sedang naik daun?" Kaget Yubin
"Bahkan idolnya berada dibawah naungan MK entertainment, kau dengar? MK entertainment! Agensi Musik paling terkenal di negara kita." Heboh Yoona.
"Tentu saja paling terkenal, agensi itu masuk ke big3 di Korea, bahkan lebih satu angka lebih hebat dari Brown Entertainment." Ujar Dayeon.
"Tapi Eonni, kau dapat berita ini darimana?" Yeseo penasaran.
Begitupula dengan trainee lainnya yang ada diruangan latihan, termasuk Hiyyih dan Chaehyun.
Hyunmi menengok ke kanan dan kiri memastikan situasi aman, baru dia menatap teman temannya itu.
"Aku mendengarnya saat di toilet tadi, saat aku sedang mendapatkan panggilan alam, aku mendengar Choi ssaem berbicara dengannya dan menyebutkan dirinya Eonni. Lihatlah, bahkan marga mereka sama dan jika di perhatikan wajah mereka lumayan mirip, kemampuan dance pun sudah tidak diragukan lagi." Jelas Hyunmi
Semua mengangguk dan ingin Hyunmi menceritakan lebih detail lagi, mereka ingin lanjut bergosip, namun sayang tiba tiba Pelatih Choi masuk keruang latihan, membuat mereka segera bubar dan melanjutkan latihan.
||
Hari ini Hiyyih sangat menantikan jam istirahat, karna dia ingin bertemu dengan ketua kesiswaan itu untuk menanyakan tentang Haerin.
Saat bel berbunyi Hiyyih segera berjalan keluar kelas dengan semangat, dia berjalan dengan semangat tanpa tujuan, karna dia baru ingat bahwa sebenarnya dia tidak tau siapa ketua kesiswaan di sekolahnya.
Entah kenapa otaknya jadi lambat bekerja, hingga saat beberapa menit sebelum bel dia baru terpikirkan untuk bertanya pada siswa kemarin yang memberitahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under the City || ft. Bahiyyih-Seungyoun ✅
Fanfic"Kalau kau hanya ingin menceramahi ku, diamlah. Aku tidak butuh omong kosongmu itu." "Sifatmu yang seperti itu yang membuatmu tak memiliki teman" Bahiyyih gadis desa yang merantau ke kota Seoul untuk menjadi trainee, disaat masa frustasinya dia bert...