34. Comeback

96 25 1
                                    

|ᴜɴᴅᴇʀ ᴛʜᴇ ᴄɪᴛʏ|

Ya, ini semua benar benar masuk akal! Dan kini Haerin benar benar kesal.

Dia membanting ponselnya untuk yang kedua kalinya, teriakannya sudah tam tertahan dan dia mengeluarkannya dengan sangat keras.

Membuat Ibunya yang baru keluar dari kamarnya jadi berhenti tepat di depan tangga karna terlalu kaget dengan teriakan anaknya itu.

Di dalam kamar, Haerin sudah mengepal tangannya kuat dan menggerakkan giginya. Dia melempar semua benda yang ada di kamarnya, mulai dari remot tv, skincare yang berada di meja depan kasurnya, buku buku pelajaran, bahkan sampai hiasan di kamarnya.

"AKHH!!! SIAL!!!"

ibunya mengurungkan niatnya untuk ke pasar, dia langsung mengetuk kamar Haerin.

"Haerin-ah ada apa? Kau sedang apa di dalam?" Tanya ibunya khawatir

Namun Haerin tidak menanggapi itu, dia masih terus mencari barang untuk bisa dibanting sambil berteriak karna benar benar kesal. Dia bahkan sampai menendang nendang lemari bajunya dan juga dinding karna kehabisan barang untuk di lempar.

"Sialan! Wanita sialan! Pria sialan! Akhhhh!"

Haerin mengacak-acak rambutnya lalu terdiam, ketika ibunya tiba tiba membuka pintu kamarnya.

"Astaga!" Kaget ibunya melihat kamarnya yang seperti kapal pecah, karna begitu berantakan.

"Haerin ada apa? Kenapa semuanya jadi seperti ini?"

Haerin yang sedang kesal, makin kesal dengan ibunya yang masuk tanpa izin dan ikut campur urusannya.

Tanpa pikir panjang, wanita itu langsung saja mendorong ibunya sampai jatuh ke luar kamar.

"Sudah kubilang aku akan mengurus urusanku sendiri! Tidak perlu ikut campur! Setiap ibu dan ayah ikut campur, semuanya jadi kacau! Sialan!" Kesalnya.

Haerin langsung menutup pintu kamarnya dan membiarkan ibunya kesakitan di luar, karna punggung ibunya terbentur meja kayu saat di dorong Haerin tadi.

||

Galaxy hari ini sedang persiapan comeback, mereka sedang mempelajari koreografi main title mereka. Seperti biasa, pelatih Choi akan mengajarkan lebih dulu, lalu yang cepat tanggap dalam dance seperti Dayeon dan Yeseo akan membantu member lain untuk latihan dan menghafal gerakan.

"Kalian lanjut latihan, aku akan mengurus para trainee dulu. Satu jam lagi aku akan kembali." Ujar pelatih Choi

"Baik ssaem." Balas member bersamanya.

Para staff tengah merekam member yang sedang latihan, itu memang disuruh manager Han. Karna mereka ingin membuat semacam dokumenter gitu. Tapi tidak selama latihan di rekam semua, hanya beberapa waktu saja.

"Chaehyun Eonni, kaki mu dibuka lebih lebar sedikit lagi, samakan dengan bahumu." Ingat Dayeon saat sedang melihat gerakan para member.

Chaehyun mengangguk paham dan membenarkan posisinya, lalu mulai kembali sesuai arahan dari Dayeon.

"Oke kita ulangi lagi ya, satu dua tiga empat lima enam tujuh delapan."

"Sudah bagus, hanya perlu dibuat lebih cepat saja, karna ritmenya memang cukup cepat." Kata Yeseo.

Semua member mengangguk dan mereka memutuskan untuk beristirahat selama sepuluh menit.

Di waktu istirahat ini, semua kamera di matikan agar tidak mengganggu waktu istirahat para member. Ini adalah kesempatan Hiyyih untuk bertanya pada staff disana.

Under the City || ft. Bahiyyih-Seungyoun ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang