Couple shoot (BokuAka, UshiOi, KageHina, SakuAtsu, KuroKen)

801 36 8
                                    

Pair nya sih banyak, tapi yang lebih utama sih KageHina jelass~

Suara kamera dan cahaya yang di hasilkan memenuhi ruang pemotretan. Sementara dua pemuda dengan pakaian latihan olahraga berdiri di atas podium tengah berpose. Tidak keduanya sebenarnya, karena hanya pemuda mungil itu yang berpose dengan sensual, membuat rekannya yang lebih tinggi darinya memerah.

Bahkan sang kameramen dan para staf di sana ikut memerah padam ketika melihat pantat sintal yang hanya terbalut kain tipis itu membuat mereka meneguk ludah kasar.

Para staf dan kameramen menghela nafas lega kala pemotretan selesai. Para pasangan itu sungguh membuat jantung mereka seperti melompat. Membuat wajah mereka panas dan tangan gemetar.

Sementara yang menjadi pemicu hal tersebut hanya duduk santai di atas sofa masih dengan pakaian yang mereka pakai untuk pemotretan.

"luar biasa Sho-chan, seperti biasa kau membuat pemotretan berlangsung lama dan panas" kalimat bernada canda itu keluar dari bibir pemuda cantik bersurai coklat yang mengenakan jubah ala vampire dengan paha terekspos secara gamblang.

"katakan itu pada dirimu sendiri Oikawa-san" balas pemuda mungil yang mengenakan pakaian olahraga tadi yang bernama Hinata Shouyo. Model papan atas yang masih berusia 17 tahun, ia sangat terkenal karena fotonya selalu menjadi sampul buku majalah dewasa.

Bukan hanya karena ia berperawakan cantik dan manis, ia juga selalu melakukan pemotretan diluar nalar. Dengan pakaian-pakaian sexy yang membuat kulit putih mulusnya terekspos. Ia seolah tak punya malu, dan terlihat tak peduli jika fotonya menjadi santapan pria lapar di luar sana.

Sementara pemuda bersurai coklat tadi bernama Oikawa Toru berusia 21 tahun. Model papan atas yang juga memiliki perawakan cantik dengan tubuh tinggi ramping dan selalu menjadi duta make up. Ia juga tampan dengan bibir tipis, memiliki peminat di seluruh penjuru Jepang bahkan luar. Apa lagi sifatnya yang ramah dan tak pernah memiliki rumor buruk.

"kalian berdua sama saja" timpal pemuda mungil yang mengenakan pakaian jas ala mafia. Memiliki surai bagai puding yang panjang seleher, dan mata kucingnya tengah fokus pada konsol game. Kozume Kenma berusia 20 tahun. Model biasa tapi memiliki banyak peminat. Karena ia juga merupakan pro gamers, Youtuber, dan seorang pengusaha. Wajahnya datar dan sifatnya antisosial, membuatnya benci muncul di depan publik.

"aku tidak percaya kau mau ikutan hal seperti ini, Kenma" timpal pemuda bersurai raven yang memiliki wajah cantik tapi datar. Akaashi Keiji berusia 21 tahun, sama seperti Kenma ia juga model biasa. Tapi ia adalah komikus terkenal, banyak orang yang sangat menyukai komik buatannya.

"Kuro memaksaku" jawab Kenma datar sembari menunjuk pemuda bersurai hitam legam yang duduk di sampingnya, rekannya sekaligus kekasihnya itu.

"oohh Kenma, kau sayang aku kan~" ucap Kuro dengan wajah memelas.

"dalam mimpimu!" desis Kenma dengan mata kucingnya yang memincing kesal, mengundang tawa dari model lainnya.

Kuro Tetsuro berusia 22 tahun. Model papan atas yang memiliki perawakan tampan, dengan tubuh tinggi dan tegap membuat banyak wanita menyukainya.

"aku bertaruh kau akan memakai pakaian renang wanita di pemotretan selanjutnya, Shouyo!" suara lantang itu menggema di ruang santai itu. Keluar dari bibir pemuda bersurai putih hitam bagai tanduk burung hantu.

Bokuto Koutaro berusia 23 tahun sekaligus kekasih dari Akaashi. Model papan atas yang memiliki tubuh tegap khas pemain olahraga profesional. Bukan hanya wanita, tapi juga banyak pria yang jatuh dalam pesonanya. Ia bagai pria sejati dengan rahang tegas dan bahu lebar.

Oneshoot/twoshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang