**"Aluna-ssi, bisakah bicara sebentar?"
Mendengar namanya disebut, Aluna langsung membalikkan badan dan bermaksud untuk langsung menghampiri Hyungwon diselingi dengan senyum manisnya. Tetapi sesaat saja baru melangkahkan kakinya selangkah, tangan Aluna langsung dipegang oleh Jungkook dengan posesifnya.
Aluna melirik kepada Jungkook bermaksud untuk membiarkannya kali ini, tetapi Jungkook disana telah mengeraskan rahangnya, yang dimana bayi besar itu sedang menahan amarahnya.
"Sepertinya meeting tadi sudah cukup jelas Hyungwon-ssi?" Ucap bayi besar itu dengan tatapan tajamnya
"Well, sepertinya aku juga akan tunggu dimobil saja hmm?*sambil melirik Aluna tajam* kalau begitu saya permisi Hyungwon-ssi. And sorry for Jungkook" Wonu langsung pergi meninggalkan Aluna dan Hyungwon setelah berpamitan tadi.
"ah sorry ya Hyungwon-ssi, Jungkook memang agak sensitif kalau sudah menyangkut lelaki, dia kurang profesional ya?sorry" dibarengi dengan tangan yang menggaruk leher padahal tidak gatal sedikitpun.
Agak terkejut dengan apa yang Aluna ungkapkan, Hyungwon langsung menatap Aluna dengan tatapan yang bertanya - tanya "tidak apa - apa Aluna, lagian ini sudah diluar pekerjaan jadi it's fine. Dan maksudmu sensitif?kau dan Jung...?"
Sudah tidak aneh memang bagi Aluna, dengan kecemburuan para lelakinya apabila Aluna didekati lelaki lain. Bahkan dengan cara posesifnya, protektifnya, perhatiannya, semua hal yang berkaitan dengan Aluna adalah hal penting bagi Jungkook, Wonu dan juga Jimin. Terkadang Aluna tidak apa - apa untuk itu, tapi disisi lain juga Aluna merasakan kesusahan bila tiap kali apa yang dilakukannya selalu berakhir dengan pertengkaran dengan para lelakinya.
To Be Continued...
Aluna Lee
CEO of L.A Corp.Min Yoongi
CEO of Min Corp.Jeon Jungkook
CEO of JJK CorporationPark Jimin
CEO of Park CompanyJeon Wonwoo
CEO of Jeon Company
Hi Guys! Ini adalah cerita keduaku yang baru dan jangan lupa untuk Vote atau Komen yaaa, tinggalkan jejak kalian setelah selesai membaca✨With Love,
My Min Sugar
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated ✔️ [MMS]
Fanfiction"Aku tidak memaksamu untuk memilihku dan aku sudah bilang padamu bahwa aku sering menyakiti hati wanita, bukan hanya satu bahkan banyak. Jadi aku tunggu dan mari kita lihat jawabanmu, apakah masih penasaran denganku atau kau mundur dengan kenyataank...