Chapter 15

42 8 0
                                    

Setelah dari Jimin berkata bahwa Yoongi mengganggu waktu kami. Dan mungkin saat ini Yoongi sedang salah paham pada kami, akhirnya Yoongi langsung berdiri dan mau berpamit keluar dari ruanganku, jadi aku langsung saja berdiri dan menemani Yoongi keluar "mari saya antar kedepan, Yoon" ucapku hangat padanya.

Di sela - sela aku dan Yoongi jalan keluar, Yoongi mengatakan hal yang membuatku sedikit tertawa kecil "kekasihmu sungguh posesif, Luna"

Aku menoleh dan tertawa "kekasih?Jimin maksudmu?dia bukan kekasihku, Yoon. Aku sudah menganggapnya seperti kakakku sendiri, ya seperti itulah. Kau pun mungkin mengerti maksudku"

Kulihat Yoongi tersenyum sipu disampingku tapi tertahan dengan banyak orang yang berlalu lalang sekarang "ah benarkah?tapi kalian berdua seperti sepasang kekasih, ah tidak kalian berdua saja bahkan kalian berempat. Terkadang aku bingung yang mana sesungguhnya kekasihmu itu"

Langsung saja aku tertawa sambil kami terus berjalan menuju lobby "tidak, bukan kok. Kebanyakan orang memang berkata dan berpikir seperti itu, tetapi kenyataannya tidak sama sekali"

Sambil terus berjalan dan akhirnya kita sampai tepat didepan mobil Yoongi yang sudah berada didepan lobby, ia memasukkan tangan kirinya kedalam saku celananya, lalu sambil melihat - lihat sekitar dan langsung berkata padaku "jadi apabila aku mendekatimu, apa itu ok?atau kekasihmu bukan diantara mereka bertiga?" Tanyanya to the point.

Jujur saat ini aku sungguh terkejut mendengar apa yang Yoongi ucapkan. Seperti terlalu cepat semuanya. Bahkan hari ini kita baru bertemu dan bisa dibilang baru perkenalan, lalu saat siang hari menuju sore hari, ia bertanya bagaimana jika ia mendekatiku?bukankah ini terlalu terburu - buru?

Aku menunduk sejenak lalu tersenyum padanya "waw ternyata kau ini sangat to the point sekali ya?bukankah sudah kubilang kan barusan bahwa aku tidak memiliki kekasih, Yoongi"

Dia tersenyum manis padaku "karena aku ini bukan tipe orang yang suka bertele - tele pada sesuatu. Jika aku tertarik maka akan ku ungkapkan, seadanya aku saja. Apa kamu merasa terganggu dengan itu?" Tanyanya

"Aku tidak merasa terganggu sama sekali, tapi bukankah kita baru saja kenal dan lumayan agak dekat tadi pagi waktu di cafe?lalu maksudmu itu apa?"

Kulihat Yoongi langsung melihat jam ditangannya dan bisa kutebak saat ini ia akan segera pergi, persis seperti pada saat tadi dicafe.

Dan benar saja, ia menggantungkan percakapan kita saat ini. Maksudnya dia tidak menjawabnya dahulu sebelum ia pergi. Padahal itu pertanyaan yang mudah bukan?

"Mmm bisakah kita membahas ini di lain waktu?seperti pada saat kita punya waktu senggang mungkin?kebetulan aku ada meeting sebentar lagi, jaraknya pun lumayan agak jauh dari sini. Jadi akan ku hubungi kau nanti ya Nona?see you again, Nona Aluna." Ucapnya sambil membuka pintu mobilnya dan tidak lupa ia pun memberikan wink nya padaku.

Lalu aku segera saja membungkukkan badanku "ah baiklah, take care Yoongi-ssi"

Karena karyawanku banyak yang berlalu lalang disini jadi kupikir aku harus sopan bukan?agar tidak menjadi pembicaraan dan bahan gosip mereka semua?memang susah ternyata acting dengan bakat yang tidak ada sama sekali dalam diri kita. Sungguh melelahkan.

Setelah Yoongi pergi, aku merasa agak sedikit kesal dengannya karena bagaimana bisa dia bilang dirinya tidak suka bertele - tele?sedangkan setiap aku meminta penjelasan selalu dipotong dengan alasan ada meeting lah, harus segera pergi lah, memberikan alasan yang menurutku apa tidak bisa jika dijelaskan selama lima menit saja?maksudnya secara singkat saja agar apa yang aku tanyakan dan aku ingin tahu setidaknya terjawab walau tidak secara mendetail kan? Jika begini?aku sama saja seperti belum mengenalnya kan? Bahkan semakin membuatku penasaran. Ataukah memang ini pesonanya? Tapi jika memang iya, bukankah itu hanya akan membuat para wanita semakin jauh darinya?

Sebenarnya hal - hal seperti ini yang aku benci dalam menjalin hubungan. Sudah terlihat bukan orangnya akan seperti apa jika kelak kita akan menjalin hubungan? Pasti akan lari dari masalah, dengan alasan yang sama, ada meeting dan lain sebagainya. Ia akan menunda - nunda masalahnya jika ia tidak bisa menjawab saat itu juga dan sampai menemukan jawaban yang mungkin masuk diakal nantinya. Orang yang seperti itu sangat berbanding terbalik denganku, aku tipikal orang yang suka dan bahkan harus menyelesaikan masalah saat itu juga. Aku tidak suka ditunda - tunda, karena itu hanya akan membuat suatu masalah dalam hubungan akan panjang dan tidak beres, itu hanya akan membuat semakin rumit dan memperbesar masalah menurutku.

Tapi mungkin itu hanya tebakanku saja, pada saat aku melihat dari pandangan sebelah mataku, aku juga belum tahu kan Yoongi yang sebenarnya bersifat seperti apa, bagaimana dan kenapa ia mempunyai sikap yang sangat dingin, perjalananku untuk mencari tahu jawaban dan alasannya masih jauh kedepan, so let's see, I hope everything is as expected. But, if it's better it will be good in the future right?





To be Continued...


Don't forget to Vote or Comment bellow Thank you🥂

With Love,

My Min Sugar

Complicated ✔️ [MMS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang