Saat aku pergi keluar rumah, waktu telah menunjukkan pukul sebelas malam. Dan akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke HW Bar & Club yang berada di daerah Seoul. Lalu aku parkir dan masuk ke Club tersebut. Aku duduk sendiri dan memesan minuman.
Suasana disana cukup ramai, tetapi aku berada di ruangan VIP agar aku merasa aman, karena aku tidak pergi dengan siapapun dan tidak dengan bodyguard sekalipun. Jadi aku tetap ingin aman walaupun aku sendirian.
Percuma saja aku keluar rumah dan tidak bisa memainkan Handphoneku, dikarenakan handphoneku selalu berdering dan itu adalah telfon dari Wonu dan Jimin bergantian. Mereka sungguh bawel sekali, padahal sudah kubilang untuk jangan mencari dan menghubungiku tetapi jika sudah begini habislah aku bertengkar lagi. Huh sungguh lelah dengan pertengkaran dingin ini dengan mereka.
*Hyungwon POV*
Kulihat seorang wanita cantik berada di ruang VIP, kurasa aku mengenalnya. Karena terlihat sangat familiar bagiku. Tapi tidak mungkin dia sendirian bukan?apalagi ditempat seperti ini?bisa - bisa ketiga lelakinya itu akan marah besar, yakan? Iya itu tidak mungkin Aluna.
Lalu kulanjutkan lagi performku malam ini. Aku hanya fokus memainkan musik remix saat itu. Karena ku yakin itu bukan Aluna. Tapi disaat aku melirik lagi kearahnya, dia juga ternyata sedang melihat kearahku. Ku pikir dia lagi banyak berpikir sekarang. Sepertinya ia penasaran padaku?karena wanita itu terus menatap kearah sini.
*Aluna POV*
Disaat aku sedang menikmati suasana disini dan kulihat kearah sekelilingku, kulihat diatas sana ada seorang lelaki yang sedang perform menjadi Disc Jockey. Dan seketika saja aku sadar jika aku tidak salah lihat, itu Hyungwon kan?seriously?
*pandangan Aluna*
Setelah Aluna semakin meneliti dan ternyata ia tersadar bahwa yang diatas sana memang Hyungwon yang se-project bersama dengannya.
Lalu Aluna langsung menopang dagunya menggunakan tangan kanannya sambil melamun "waw berbanding terbalik sekali saat dia menjadi seorang CEO dan menjadi DJ, umm disini dia lebih cool?kurasa."
Disaat Aluna sedang asik bermain dengan pikirannya sendiri, tiba - tiba saja seorang lelaki datang menuju ruangan VIPnya.
"Hai Aluna-ssi, ternyata benar itu kau. Umm kau sungguh sendirian?" Sapa Hyungwon yang merasa heran
Aluna terkejut kedatangan Hyungwon keruangannya "hai Hyungwon-ssi dan ternyata itu benar kau juga, ku kira aku salah liat tadi. Dan ya aku sendirian, by the way just call me Aluna, kita bicara santai saja. Silahkan sini duduk"
Setelah dipersilahkan duduk, Hyungwon pun duduk tepat didepan Aluna "oh apa boleh jika kita bicara santai?mengapa kau sendiri?tidak baik berada ditempat seperti ini sendirian, Aluna. Apalagi ini sudah larut malam"
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated ✔️ [MMS]
Fanfic"Aku tidak memaksamu untuk memilihku dan aku sudah bilang padamu bahwa aku sering menyakiti hati wanita, bukan hanya satu bahkan banyak. Jadi aku tunggu dan mari kita lihat jawabanmu, apakah masih penasaran denganku atau kau mundur dengan kenyataank...