Hari pun telah berlalu, pagi ini Aluna berangkat kekantor sendiri dikarenakan Jungkook dan juga Wonwoo yang entah kemana, benarkan apa kataku kemarin bahwa mereka tidak akan pulang kerumahku, karena memang itu kebiasaannya jika sudah terlalu kesal denganku. Dan juga Jimin yang sudah berangkat lebih pagi dariku karena ada meeting penting.
Sesampainya dikantor, Aluna langsung menuju keruangannya yang berada dilantai 26. Saat ini suasana di kantor masih terbilang sepi karena memang Aluna datang terlalu pagi dan jalanan pun terbilang cukup lancar dari biasanya.
Sesaat Aluna fokus pada langkahnya, Aluna tidak sadar bahwa ada yang menghalang jalannya didepan.
"Selamat pagi, Nona Aluna" sapanya padaku
Aku terkejut pada saat melihat kearahnya, ternyata itu Yoongi. Untuk apa dia pagi - pagi sekali kekantorku? jika teringat kejadian semalam rasanya aku ingin sekali bertanya itu siapa, tapi aku urungkan niatku karena tidak seharusnya untuk ditanya bukan?
"Yoongi? ada apa kau disini pagi - pagi sekali? apakah ada hal penting?" tanyaku penasaran
Lalu ia memasukkan tangannya kesakunya dan terlihat berpura - pura berpikir sebelum menjawab "hanya ingin menyapa pagi?uhm itu berlebihan, hanya ingin bertemu denganmu saja sebelum aku berangkat kekantor?" ucapnya diselingi dengan kekehan gemasnya
Aku heran dan tidak habis pikir dengannya saat ini. Apa dia yang tadi malam dan pagi ini adalah orang yang berbeda?mengapa dia biasa saja seakan tidak pernah terjadi apa - apa?
"Bertemu?adakah hal penting yang perlu kau bicarakan denganku?" karena ini berada diluar ruanganku dan terlihat Valerie sudah datang menuju tempatnya jadi aku mengajak Yoongi masuk keruanganku dahulu "sebelumnya mari keruanganku dahulu" ucapku sambil mempersilahkan Yoongi.
"baiklah, ladies first" ucapnya padaku
Lalu aku tersenyum dan berjalan duluan mendahuluinya lalu kubukakan pintu ruanganku dan ku persilahkan masuk dan duduk.
Sesaat aku menaruh tasku dimeja kerjaku, Yoongi sudah duduk di sofa sana lalu aku bertanya sebelum obrolan kita dilanjut "sebelumnya kau mau minum apa?"
Yoongi tersenyum disana "hei Luna tidak perlu repot - repot, jangan menganggapku tamu. Aku hanya sebentar saja ko disini" ucapnya
"ah begitukah?jadi ada apa Yoon?mengapa pagi - pagi sekali?" ucapku sambil duduk dihadapannya saat ini
Dia mulai menatapku dalam dn sepertinya saat ini ia sedang berpikir kembali "uhm, mengenai semalam.." ucapnya menggantungkan perkataannya
Oh God, jadi dia mau membahas tentang semalam ternyata. Walaupun sebenarnya sudah jelas bukan?apa yang harus dijelaskan padaku coba. Tapi disisi lain aku senang dia membahasnya, jadi bisa kutahu siapa wanita itu sebenarnya.
"mengenai semalam?" tanyaku pura - pura bodoh
"Kau dan Hyungwon bersama?" tanyanya padaku
Heol?! mengapa dia justru penasaran padaku? dia tidak sadar dia pergi dengan siapa semalam padahal sore hari ia mengatakan ingin mendekatiku? serius? sepertinya ada yang salah dengannya.
"ah Hyungwon, hanya makan malam bersama. Selebihnya tidak sedekat itu" ucapku santai
Setelah mendengar jawabanku ia mengangguk tanda mengerti "lalu mengapa kau tidak menyapaku?bahkan kau pura - pura tidak mengenaliku" tanyanya
Aku terkekeh "kau ini tidak mengerti sekali, bagaimana jika wanita disebelahmu itu akan salah paham jika ku sapa kau?lebih baik jika aku berlalu begitu saja kan?"
Lalu ia tertawa mendengar jawabanku "tidak usah terlalu dipikirkan, dia hanya teman makan malamku saja"
Sungguh saat ini aku hanya terdiam dan cukup terkejut mendengar jawabannya. Apakah begitu cara dia memperlakukan wanita?Apa yang baru saja ia katakan? teman makan malamnya saja?bagaimana bisa ia menganggapnya begitu tetapi mereka berdua berpegangan erat?tetapi aku tidak mau membuatnya semakin panjang, mungkin cukupku tahu saja bahwa salah satu sifatnya seperti itu. Dan ternyata mungkin ini adalah salah satu ketakutan para ketiga lelakiku. Tapi mungkin untuk hal ini aku tidak akan menceritakannya pada mereka karena ini hanya akan menambah kejelekan tentang Yoongi dimata mereka bertiga.
Aku hanya tersenyum saja saat ini "ah baiklah"
Yoongi terlihat gelisah saat ini, lalu ia menggaruk tengkuk lehernya "dan aku ingin bertanya sesuatu lagi padamu. Uhm, begini.. besok kan kita meeting bersama. Apakah selesai meeting kau punya waktu kosong, Aluna?" tanyanya padaku
Lalu kujawab langsung "waktu kosong?untuk?" memang ini adalah pertanyaan bodoh yang aku ajukan saat ini. Entah apa yang aku pikirkan saat ini hingga menanyakan hal itu.
Dia pun memegang tengkuk lehernya lagi dan aku baru melihat Yoongi yang tidak tegas dan dingin seperti biasanya "uhm.. untukku?" ucapnya sambil menatapku
Jawaban ini adalah jawaban diluar ekspektasiku. Mengapa dia begitu to the point sekali sih, mengapa tidak jawab untuk minum kopi bersama atau hal lainnya, mengapa harus menjawab waktu kosong untuknya. Jujur saja, hanya Yoongi yang bisa merubah - rubah perasaanku dari awal kita bertemu, kenal dan sampai saat ini.
Aku menahan senyum senangku sekuat tenaga "untukmu?maksudmu?" masih dengan pertanyaanku yang bodoh ini
"ya untukku. Kukira kau membutuhkan penjelasan dan banyak pertanyaan yang belum aku jawab untukmu kan? dan kurasa kamu ingin mengetahuinya." jawabnya santai
Apakah dia terbiasa untuk itu?mengapa ia santai sekali sekarang?
Lalu aku menyilangkan kakiku dan menatapnya "lagi lagi kau tahu isi pikiranku selama ini. uhm baiklah besok akan ku kosongkan waktuku setelah meeting."
"karena ku yakin kau akan terus penasaran jika aku belum menjawab apa yang ingin kau tahu" ucapnya santai sambil tersenyum menyeringai kearahku
"ko kamu bisa tahu aku penasaran tentangmu?apakah sangat terlihat jelas saat ini?"ucapku penasaran
Tiba - tiba saja ia tersenyum lebar memperlihatkan gummy smilenya "Uhm aku hanya menebaknya saja karena aku penasaran denganmu jadi kupikir kau pun begitu karena responmu selalu baik terhadapku"
Jujur saat ini aku terkejut sekali mendengar bahwa dia penasaran terhadapku dan sungguh tingkat kepercaya dirian Yoongi sangatlah tinggi menurutku, walaupun memang benar bahwa aku pun sama penasarannya dengannya.
Lalu aku tertawa karena masih tidak percaya dengan apa yang Yoongi ucapkan "nee?! kau? penasaran denganku? apa saat ini aku tidak salah mendengar?"
Sesungguhnya aku bingung dengannya saat ini, dia orang yang sangat sulit sekali ditebak. Padahal biasanya yang memiliki sifat dingin tidak akan terlalu jujur dengan perasaannya bukan?maksudnya tidak mudah mengungkapkannya begitu saja?tapi dia?sangatlah berbeda, maksudnya dia sama sekali tidak berpikir apa yang telah ia ucapkan padaku ditambah wanita yang semalam dengannya, semuanya sungguh tidak aku mengerti sampai saat ini. Apa maunya dan apa maksudnya begini padaku, jujur aku sangat bingung.
To be Continued...
Jadi gimana?menurut kalian Yoongi nih gimana, jadi siapa wanita semalam?wkwkwk yang penasaran bantu Vote juga dong jadi aku semangat UP kelanjutannya gimana mengenai Aluna dan juga Yoongi.💕
With Love,
My Min Sugar
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated ✔️ [MMS]
Fanfiction"Aku tidak memaksamu untuk memilihku dan aku sudah bilang padamu bahwa aku sering menyakiti hati wanita, bukan hanya satu bahkan banyak. Jadi aku tunggu dan mari kita lihat jawabanmu, apakah masih penasaran denganku atau kau mundur dengan kenyataank...