Chapter 39

11 2 0
                                    

Yoongi pun hanya tersenyum kecut mendengar ucapan Aluna dan akhirnya Yoongi menanggapi secara cepat "aku tidak pernah memaksamu untuk memilihku dan aku juga sudah bilang padamu bahwa aku sering menyakiti hati wanita, bukan hanya satu bahkan banyak. Jadi aku tunggu dan mari kita lihat jawabanmu, apakah masi penasaran denganku atau kau mundur dengan kenyataanku. Dan tidak perlu susah - susah untuk berpikir bagaimana aku, sudah jelas bukan? Aku bertanya padamu karena i choose you Aluna"

Entah mengapa saat aku mendengar penjelasannya, aku kurang mengerti dengan yang Yoongi katakan. Karena jika ku cerna dari perkataannya Yoongi seperti menyuruhku untuk menjauhinya dan jangan memilihnya tetapi disisi lain Yoongi pun berkata dia memilihku, jadi maksud dari perkataannya adalah?ini sungguh sangat membingungkan.

"memilihku untuk?" tanyaku masih bingung dengan semuanya

Yoongi pun terlihat menggaruk tekuk lehernya "kau sungguh bertanya memilihmu untuk apa?jangan pura - pura tidak mengerti Aluna kau bukan orang yang seperti itu. Bahkan kau sungguh pintar bukan? perkataanku barusan tidak ada yang sulit dan mudah untuk dimengerti"

Sebenarnya aku bukan tidak semengerti itu tetapi aku ingin kata yang jelas dari Yoongi dengan kata yang dia maksud.

Aluna pun menahan dagunya dimeja menggunakan tangannya "jika aku mengizinkanmu untuk mendekatiku, apa yang akan kau lakukan?bolehkah aku mengetahuinya?" tanyaku penasaran

Ia menyenderkan punggungnya pada tepian kursi dan melipat kedua tangannya didepan dadanya "uhm.. aku akan lebih leluasa untuk mengajakmu keluar pergi dan ya kau mengerti maksudnya. Dan juga mungkin akan lebih intens aku bisa memberimu pesan"

Kurasa jawaban dari Yoongi belum menjawab pertanyaanku barusan, karena jika dipikir sekarang saja dia bisa membawaku pergi semaunya dia bukan? apa itu kurang leluasa baginya?

"memangnya sekarang tidak?" tanyaku aneh

Yoongi terlihat menyeringai di tempat duduknya "tidak juga, hanya saja saat ini aku belum bisa mengabarimu secara langsung dan juga intens jika kau belum memberikanku jawaban pastimu"

Aluna pun mengikat rambutnya karena tidak tahan dengan Yoongi yang menurutnya perkataannya ini terlalu berputar - putar dan selalu ingin tahu jawabannya untuk kedua pilihan yang bahkan seharusnya tidak ditanyakan saat ini.

"apa kau selalu meminta izin dulu jika ingin mendekati wanita lain pun? seperti ini Yoon?" tanya Aluna yang heran dengan Yoongi

Yoongi tertawa saat ini tetapi tawanya seperti meledek pertanyaanku barusan "jika kau ingin aku jujur, hanya kepadamu saja aku meminta izinmu dan meminta jawabanmu seperti ini. Alasannya entah mengapa mungkin karena kau berbeda, maka dari itu aku tidak bisa langsung untuk mendekatimu begitu saja seperti ke wanita yang lainnya"

Jujur yang kurasakan saat ini adalah kupu - kupu yang berada diperutku berterbangan kegirangan karena seperti aku diperlakukan istimewa dibandingkan dengan wanita yang lain yang ia dekati.

"ko begitu?"

Yoongi pun menaikkan bahunya tanda tidak tahu "entahlah, aku merasa memang harus meminta izinmu dan mengetahui jawaban pastimu dahulu"

Lalu Yoong menghembuskan nafasnya panjang dan melanjutkan perkataannya "maafkan aku jika aku menanti jawabanmu, Aluna. Mungkin jika boleh aku bermimpi, aku ingin menjadi lelaki yang baik - baik saja tidak ada title buruk tentang diriku saat aku bertemu denganmu. Tetapi kenyataannya begini bukan? aku tidak bisa berbuat apa - apa untuk itu" ucap Yoongi diakhiri dengan menundukkan kepalanya

"Hei, Yoon. mengapa kau berbicara seperti itu? bahkan kau bisa lihat responku seperti apa terhadapmu. Apa kau sungguh tidak bisa merasakannya? bahkan sedikitpun?" tanyaku berani

Lalu Yoongi langsung menanggapi Aluna "bahkan aku bingung mengapa kau bisa penasaran denganku, Aluna. Bahkan kau tidak menutupinya yang semakin membuatku ingin cepat - cepat mengetahui pilihanmu"

"dan bahkan akupun bingung mengapa kau meminta izin dan juga jawabanku untuk mendekatiku padahal di waktu yang bersamaan kau pun menjelaskan bagaimana dirimu terhadap wanita" jawabku langsung

Yoongi terlihat terdiam saat ini mendengar apa yang aku ucapkan tadi. Aku tidak merasa salah berbicara, justru memang kenyataannya seperti itu bukan? aku hanya mengungkapkan apa yang aku rasakan mengenai pembicaraan hari ini. Sangat aneh jika diwaktu yang bersamaan dia meminta jawabanku dan juga mengungkapkan dia memilihku secara terang - terangan. Aku rasa ini sangat amat membingungkan.





To be Continued...

Kalau gini pada di team Aluna apa Yoongi? btw kalian lebih suka baca per chapter-nya panjang atau cukup sedikit - sedikit aja gengs? karena kalo terlalu panjang takutnya klean bosen bacanya, tapi kalau terlalu sedikit takutnya kurang, jadi kalian sukanya gimana?👀👀

With Love,

My Min Sugar

Complicated ✔️ [MMS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang