Hubungan Tamara dan Kevin masih aman belum banyak yang tau, teman kevin yang tau hanya Jombang karena lelaki tersebut sering melihat Kevin dan Tamara melakukan Video call demi kenyamanan kevin saat bucin maka Rian diberitahu oleh kevin.
"Sayang kamu ngapain sih sibuk bener?" Tanya kevin yang merasa kesal diabaikan oleh Tamara sendari tadi bermain ponsel sembari rebahan dipahanya.
Mendengar pertanyaan kevin dengan pelan tamara menggerakkan kepalanya menatap kevin yang juga tengah menatapnya.
"Main Twitter, kamu trending nih, udah kalo mau main game lanjutin aja aku gak ganggu janji deh" jawab tamara sembari tersenyum
"Posisi kamu yang kaya gitu bikin gak fokus sayang, ya mana mungkin aku main games bisa kalah sebelum berperang" omel kevin yang diabaikan oleh tamara dia sibuk membaca tranding kevin. Kali ini kevin tranding karena permainannya yang semakin hari semakin bagus dan memukau, lelaki tersebut kini digadang-gadang akan menjadi legendaris badminton ganda putra Indonesia terkeren sepanjang masa.
Kevin menyerahkan meletakkan stik gamenya dan meraih ponsel dia akan mendownload Twitter dia harus memiliki semua aplikasi yang sering Tamara mainkan. Sejujurkan kevin takut jika ada laki-laki lain yang berusaha menggoda wanitanya dan berakhir kehilangan Tamara tidak itu mimpi buruk untuk kevin.
"Aku sekarang juga punya Twitter" ucap kevin yang membuat tamara segera menoleh dan merangkak keatas kevin merebahkan tubuhnya ditubuh atas tubuh kevin.
"Jangan pakai nama kamu" perintah tamara
"Terus pakek nama apa?" Tanya kevin
"Pake nama samaran aja"
"Emmm" kevin berfikir sebelum akhirnya menuliskan satu kata yang terpikirkan KVNSS_ sebagai username.
"Sini" tamara merebut ponsel kevin dan mulai mengetikkan username miliknya untuk difollow oleh kevin.
"Eh bentar itu foto siapa?" Tanya kevin saat melihat seorang pria berada dilaman akun Twitter kekasih
"Oh sehun, calon suami" jawab Tamara dengan santai
"Sembarangan, cuma aku yang boleh jadi calon suami kamu, sini" kini gantian ponsel Tamara sudah berada tangan kevin dan mulai dia lihat dari awal sampai akhir.
"Ini akun apa galeri foto laki-laki sih? Mana semuanya korea lagi, kamu gak cinta sama Indonesia?" Tanya kevin dengan ketus dia cemburu
"Kalo aku gak suka sama lokal lalu kenapa aku sekarang berada diatas tubuh laki-laki lokal saking lokalnya kalo marah ngomongnya pake bahasa jawa bikin pusing mana gak tau artinya dan bingung harus menjawab apa"
"Ya tapi lihat noh gak ada satupun foto cowok lokal yang ada dilaman Twitter kamu"
"Ada sayang, itu Rizky nazar"
"Iya tapi itu kan itu berita dia yang terkenal kasus"
"Akutuh heran deh mas, laki-laki pengen bahagia kok larinya ke narkoboy, kamu jangan ikutan ya aku gak mau kamu dipenjara cukup ayah aja kamu jangan ikut-ikutan"
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMENT 18+ (END)
FanfictionCerita ini telah berakhir pada 16-Januari-2022, belum memasuki tahap revisi meski begitu saya mengharapkan adanya notifikasi vote dan komentar dari kalian yang mampir disini. Terimakasih semoga suka ❤️ _______________________________________________...