Kandungan Tamara semakin terlihat jelas, ke posesifan kevin semakin menjadi-jadi meski begitu kevin tatap akan memanjakan Tamara dan entah mengapa Tamara pun tak pernah marah meskipun ruang geraknya dibatasi oleh kevin. Semenjak hamil tubuh tamara tidak banyak berubah beda halnya dengan Kevin yang terlihat lebih berisi karena lelaki tersebut yang mengalami nyidam dan merepotkan semua orang-orang terdekatnya. Seperti hari ini kevin dan tim Indonesia tengah berada di Jepang untuk pertandingan, dan akan memasuki laga final namun, selama melakukan briefing Kevin tiba-tiba mengutarakannya jika dia ingin makan sate ayam.
"Koh gue pengen makan sate ayam koh, daritadi bayangan sate berputar dikepala gue gak konsentrasi sama pertandingan ini" curhat Kevin kepada sang pelatih.
"Iya sabar, nanti habis pertandingan kita cari sate dan lo bisa makan, sekarang konsentrasi ke pertandingan berikan yang terbaik ingat bini di rumah berharap kamu menang hadiah juga tuh buat calon anak" hibur koh Harry yang membuat Kevin menghela nafas.
"Tenang aja pasti udah dicariin kok" hibur ko sinyo
"Iya ko, semoga aja" ujar Kevin sembari berjalan memasuki lapangan kembali.
Pertandingan berjalan lancar namun, tidak dengan Kevin calon bapak satu itu meskipun menang tidak terlalu bahagia dibenaknya hanya ada sate ayam bumbu kacang yang begitu menggoda, oh astaga membayangkan saja sudah membuat air liur keluar sekatika.
"Koh ini masih lama?" Bisik kevin kepada sinyo mereka tengah bersiap untuk naik podium juara pertama setelah mengalahkan tuan rumah.
"Ya kaya biasanya, emang kenapa?" Sinyo benar-benar heran
"Bayangan sate ayam bumbu kacang berputar dikepala gue koh" rengek Kevin tanpa sadar yang membuat Sinyo menghela nafas sebelum akhirnya menatap Kevin.
"Tahan sebentar lagi gak sampai 30 menit kita kembali ke ruang ganti" hibur Sinyo hanya itu yang bisa dia lakukan ditengah-tengah rengekan Kevin yang ngidam ingin makan sate di negara Jepang.
Sesampainya ruang ganti Kevin harus menelan kecewa, semua atlet dan official yang dikerahkan untuk mencari sate tidak ada yang berhasil menemukannya.
"Kok gak ada sih?" Tanya Kevin sumpah jika tak malu dengan yang lainnya rasanya Kevin ingin menangis sekarang juga.
"Heh vin lo kalo ngidam lihat negara dong, kalo di jepang gini ngidam pengen boneka Doraemon ke atau makanan apa gitu yang gampang dicari" omel Fajar namun diabaikan oleh Kevin karena lelaki tersebut sibuk cemberut dan juga merajuk.
"Sabar jar, namanya juga ngidam entar kalo bini lo hamil ya kaya gitu" ucap sinyo menenangkan Fajar
"Sudah-sudah jangan berantem nanti pihak KBRI akan mengantarkan sate ke hotel" lerai coach harry yang membuat kevin tersenyum lebar dan mengucapkan terimakasih, Kevin kembali berharap bisa makan sate berbumbu kacang.
"Duh gusti" gumam rian
Beda halnya dengan kevin yang berbahagia menikmati sate ditengah-tengah teman-temannya yang jengkel setengah hidup. Di lain negara lebih tepatnya di Indonesia Tamara bersiap untuk kondangan ke pernikahan Jeo dan juga Dimas seorang diri.
On Instagram
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMENT 18+ (END)
FanfictionCerita ini telah berakhir pada 16-Januari-2022, belum memasuki tahap revisi meski begitu saya mengharapkan adanya notifikasi vote dan komentar dari kalian yang mampir disini. Terimakasih semoga suka ❤️ _______________________________________________...