Pernikahan Tamara dan Kevin digelar hari ini 08 Januari 2022. Kabar pernikahan yang mendadak tersebut berhasil membuat Vidi, Rian, Fajar dan beberapa atlet yang mengetahui hubungan Tamara dan Kevin seperti apa dan bagaimana bucinnya seorang kevin sanjaya membuli habis-habisan kevin. Bahkan mereka membagikan moment-moment kebucinan dari seorang kevin sanjaya.
Hari ini pemberkatan pernikahan mereka dilakukan disalah satu gereja di Jakarta dengan penuh hikmat dan juga penuh kesakralan. Hanya keluarga terdekat dan beberapa fotografer yang hadir. Berbeda dengan nanti malam yang merupakan resepsi pernikahan mereka. Akan digelar dengan tertutup tanpa ada awak media dan hanya orang-orang undangan yang hadir disana. Baik Kevin maupun Tamara tak ingin kesakralan pernikahan mereka di ganggu dengan aksi-aksi tak terduga dari fans Lexa maupun damian, karena baik tamara maupun kevin tau jika hari ini selain pernikahan mereka juga sidang perdana kasus Lexa dan Damian yang didakwa dengan banyak pasal.
Kehebohan pernikahan tersebut dibagikan oleh teman-teman keduanya melalui media sosial mereka semua. Banyak ucapan, doa dan juga restu untuk keduanya. Tenang kehamilan Tamara belum diketahui oleh siapapun kecuali keluarga dan orang-orang terdekat mereka.
"Capek sayang?" Tanya kevin dengan lembut yang dibalas gelengan kepala oleh tamara
"Aku udah bilang belum kalo kamu hari ini cantik banget" puji kevin yang membuat tamara tersenyum malu-malu
"Kamu juga ganteng banget, auranya keluar" puji tamara yang membuat kevin tersenyum.
Mendengar perintah MC yang mempersilahkan kedua mempelai untuk melakukan dansa sebelum akhirnya memotong kue raksasa. Dengan pelan dan penuh perhatian kevin menuntun Tamara menuju tempat dansa dan juga mulai melakukan dansa. Tatapan mata keduanya tak pernah putus bahkan senyum bahagia tak pernah luntur dari bibir keduanya. Sampai akhirnya kevin menghentikan gerakannya diikuti oleh Tamara dan mulai mendekatkan wajahnya kapada Tamara, kevin melumat pelan bibir istrinya untuk pertama kalinya setelah resmi sebagai sepasang suami istri. Teriak-teriak histeris dari para tamu tak membuat mereka berhenti justru semakin intens.
"I love you istriku" ucap kevin sembari menyatukan kening keduanya
"I love you too suami ku" jawab tamara sembari tersenyum lembut sebelum akhirnya suara mc memisahkan mereka dan meminta keduanya memotong kue raksasa yang tersedia.
Tulisan Kevin Cinta Tamara yang begitu besar menyambut kedatangan para tamu berhasil menjadi bahan perbincangan sebagian dari mereka. Benar-benar kekanak-kanakan namun memiliki kesan tak terlupakan.
"Itu tulisan Kevin Cinta Tamara di depan idenya siapa?" Tanya Fajar saat Kevin dan Tamara bergabung ke mejanya, disana ada Vidi, Rian, Fajar, Sinyo dan Dimas beserta pasangannya.
"Ide gue, keren gak tuh" Kevin menjawab dengan bangga tangannya masih melingkar dipinggang ramping istrinya
"Kekanak-kanakan banget dih" cibir Vidi yang sepertinya terkena virus julid dari Fajar
"Lo kebanyakan bergaul sama Fajar kenapa jadi ikutan julid?" Kevin bertanya dengan ketus yang membuat Fajar dan Vidi saling merangkul seakan-akan menunjukkan mereka tidak terpisahkan.
"Udah kalo kalian berdua disini terus bisa berantem sono pindah meja" usir Sinyo melerai sebelum ada insiden yang tak terduga.
"Oke Have fun semuanya, terimakasih sudah datang" Tamara berucap dengan sopan yang membuat mereka tersenyum dan mengiyakan kecuali Fajar
"Tam, kalo Kevin loyo tapi lo belum puas bilang ke gue besok gue kirim obat kuat" ujar Fajar yang membuat Kevin melotot sebelum akhirnya ditarik oleh Tamara menuju meja orang-orang pelatnas lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMENT 18+ (END)
FanfictionCerita ini telah berakhir pada 16-Januari-2022, belum memasuki tahap revisi meski begitu saya mengharapkan adanya notifikasi vote dan komentar dari kalian yang mampir disini. Terimakasih semoga suka ❤️ _______________________________________________...