Seakan doa Vidi benar-benar dikabulkan oleh tuhan, bayangan Tamara tidak pernah lepas dari kepala Kevin. Dengan tekan bulat mengesampingkan segala rasa malu dan gengsi Kevin mencari akun Instagram Tamara dan mengirimkan pesan via Dm, namun lagi-lagi tidak sesuai yang kevin harapankan Tamara tidak kunjung membalas pesannya padahal sudah hampir dua Minggu lamanya.
"Menyebalkan banget" batin kevin yang merasa kesal karena diabaikan. Dia ingin bercerita dan ada yang mendengar segala keluh kesahnya namun, tak mungkin dia curhat disini kepada teman-teman Seperjuangannya di pelatnas. Apalagi curhat sama Fajar Alvin yang merupakan pilihan nomor terakhir dari sekian banyak alternatif dikamus hidupnya.
Ting
Suara Notifikasi masuk kedalam ponselnya dengan malas kevin meraih ponsel dan mengecek notif apa yang masuk. Batapa terkejutnya dia saat balasan dari Tamara masuk kedalam akun Instagram miliknya.Tamaraayum
Apa?Kevin_sanjaya
Lo beneran tamaran kan? Yang jadi pelayan restoran?Tamaraayum
Iya, kenapa? Ternyata lo terkenal ya mana akun udah centang biru gituKevin_sanjaya
Cuma lo dong yang kagak kenal sama gue!! Btw minta nomer wa dong gue nyari temen nihTamaraayum
0859 xxxx xxxxKevin_sanjaya
Oke gue chat jangan lupa lo save, awas aja kalo gak di save gue laporin ke fans gue tau rasa lo!Read
Setelah membaca ancaman dari kevin, tamara segera meletakkan ponselnya dan kembali melakukan pekerjaannya yang tertunda.
Ting Notifikasi WhatsApp masuk kedalam ponselnya.
0857 xxxx xxxx
Save Kevin"Ogah" gumam tamara kembali meletakkan ponselnya ketempat semula.
Satu jam kemudian
Untuk yang kesekian kalinya kevin mengecek aplikasi Instagram dan juga WhatsApp diponselnya menanti kabar dari seseorang yang berhasil membuatnya penasaran.
"Sialan nih cewek belum apa-apa udah diread doang, wah benar-benar minta dikasih ajian pesona Kevin Sanjaya nih" rutuk kevin mengomeli foto profil tamara.
0857 xxxx xxxx
Woi
P
P
P
P
Woi
P
P
P
P
PTamara jelek
Berisik!0857 xxxx xxxx
Gue bosen jalan yokTamara jelek
Gw sibk"Sabar, orang sabar rejekinya lebar" gumam kevin menyemangati dirinya sendiri. Kevin yakin jika dia menghadapi 10 orang macam Tamara lama-lama bisa terserang darah tinggi dan berakhir dengan stroke.
"Kenapa sih lo vin?" Tanya jombang yang sedari tadi diam memperhatikan tingkah kevin
"Kasih gue tips meluluhkan hati wanita yang dingin dong jom" pinta kevin yang membuat jombang menatapnya tak percaya
"Coba lo bikin IGS tips meluluhkan kulkas 12 pintu, entar juga banyak yang ngasi tips" jawab Jombang yang membuat kevin memutar bola matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMENT 18+ (END)
FanfictionCerita ini telah berakhir pada 16-Januari-2022, belum memasuki tahap revisi meski begitu saya mengharapkan adanya notifikasi vote dan komentar dari kalian yang mampir disini. Terimakasih semoga suka ❤️ _______________________________________________...