Waktu terus berjalan kesibukan menjadi seorang atlet membuat kevin tidak melupakan fakta bahwa masih ada wanita yang tidak mengenalinya. Berulang kali kevin menyakinkan diri bahwa wanita yang dia temui akhir Minggu lalu tidak mengenalinya karena kurangnya pencahayaan dimalam hari dan kevin juga yakin jika mereka bertemu kembali wanita itu akan berteriak histeris dan meminta foto dengannya.
Seperti biasa Hari ini hari sabtu otomatis nanti malam adalah malam Minggu sudah pasti kevin akan mencuri kesempatan untuk pulang kerumah dan nongkrong dimalam bersama teman-temannya. Lebih menguntungkan lagi latihan hari ini selesai lebih cepat dari biasanya jam 11.00 WIB latihan telah usai dengan semangat Kevin segera membersihkan diri dan bersiap untuk kabur dari pelatnas.
"Akhirnya bisa menghirup udara jalan ibu kota yang penuh kemacetan ini" teriak kevin dari dalam mobilnya saat mobil yang dia kendarai masuk kedalam jalanan ibu kota.
"Eh bentar deh bukannya tuh cewek yang malam itu" gumam kevin saat melihat wanita yang berdiri di trotoar sembari membawa rantang.
"Wah iya" gumam kevin kemudian berhenti tepat didepan wanita tersebut.
Tin tin
"Woi masuk sini" teriak kevin dari dalam mobil yang diabaikan oleh tamara.
"Woi" lagi lagi kevin berteriak membuat tamara mau tak mau menoleh dan menatap kevin.
"Lah cowok yang sok cakep waktu itu" gumam tamara sembari mendekati mobil kevin
"Apa?" Ketus tamara yang membuat kevin terkekeh
"Masuk" perintah kevin yang membuat Tamara memutar bola matanya malas
"Dih gak jelas banget jadi orang " ketus tamara yang membuat kevin kembali berteriak
"Masuk woi" teriak kevin yang berhasil menarik perhatian para warga yang berjalan dibelakang tamara. Hal tersebut membuat tamara sedikut panik karena beberapa pejalan kaki mulai penasaran mau tak mau tamara pun masuk kedalam mobil kevin.
"Lo belum tahu siapa gue?" Tanya kevin setelah sekian lama mereka terdiam
"Emang penting gitu?" Ketus tamara yang membuat kevin mendegus pelan
"Nama lo siapa? Gue kevin" ujar kevin memperkenalkan diri
"Tamara"
"Lo mau kemana bawa begituan?"
"Ampun dah nih cowok selain menyebalkan kepo juga" batin tamara
"Lo minta gue masuk mobil lo buat apa sih sebenernya?" Tanya Tamara dengan ketus
"Gue cuma penasaran lo beneran gak tau siapa gue? Atau cuma pura-pura gak tau?" Akhirnya kevin mengutarakan maksud dan tujuannya
"Gue beneran gak tau siapa lo dan juga gak kenal sama lo" mendengar jawaban tamara membuat kevin membuka dan menutup mulutnya secara berulang kali namun tak keluar suara sedikitpun dari bibirnya kevin terlalu terkejut akan kejujuran wanita yang kini duduk disampingnya.
"Oh oke" akhirnya hanya kalimat itu yang keluar dari mulut kevin
"Btw turunin gue disana aja" ujar tamara sembari menunjuk halte yang masih berjarak sekitar 100 meter dari mobil yang mereka kendarai.
"Lo mau kemana emang?"
"Ke Bandung" jawab tamara dengan lirih namun, masih didengar dengan jelas oleh kevin
"Gue anter aja sampe sana gue ikut" ujar kevin dengan semangat sembari membawa mobilnya memasuki tol yang membawa mereka menuju bandung.
"Lo gak tanya bandung gue bagian mana?" Tanya tamara yang merasa heran kepada kevin ngeri juga satu mobil dengan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMENT 18+ (END)
FanfictionCerita ini telah berakhir pada 16-Januari-2022, belum memasuki tahap revisi meski begitu saya mengharapkan adanya notifikasi vote dan komentar dari kalian yang mampir disini. Terimakasih semoga suka ❤️ _______________________________________________...