19' Bebas

2.5K 146 7
                                    

Kevin menikmati liburan bersama keluarganya dengan bahagia dan kebersamaan yang begitu terasa, namun dibalik itu semua banyak orang yang merasa geram akan keromantisan yang sengaja Kevin pamarkan di media sosialnya.

"Lex" panggil seorang lelaki yang duduk disamping alexa

"Gue patah hari dam" curhat lexa yang membuat lelaki tersebut menatap perempuan tersebut dengan datar.

"Gue tau, gimana kalo kita kerja sama aja" usul Damian salah satu sahabat Kevin yang kini bekerja sebagai Dj dan memiliki channel YouTube yang ramai

"Gimana?"

"Tamara itu dulu anaknya pengusaha kaya, gue dulu pernah suka sama dia tapi dengan sombongnya dia nolak gue, tapi sekarang dia gak punya apa-apa semenjak bokapnya masuk penjara" beritahu Damian

"Kok bisa?"

"Iya jadi tersangka pemberi suap ke salah satu staff pemerintahan, kalo mau mengeluarkan bokapnya setau gue harus bayar sekitar 500juta tapi Tamara gak pernah minta ke Kevin" mendengar ucapan Damian senyum licik terbit diwajah Lexa.

"Gue bakalan minta papa buat bebasin bapaknya Jalang itu dengan dalih remisi nataru, dan gue juga yang akan memberi tau media tentang kebebasan bapaknya, lo harus pastikan Jalang itu yang menjemput bokapnya sendiri oke" pinta lexa yang diiyakan oleh Damian

"Lex tapi gak gratis informasi dari gue tadi" ujar Damian yang membuat lexa memutar bola matanya malas.

"Oke kita cari hotel" ujar lexa yang disambut oleh Damian dengan girang.

🏸

Kembali ke Kevin dan Tamara yang kini tengah menghabiskan waktu bersama di apartemen sepulang dari liburan.

"Mas" panggil Tamara yang membuat Kevin segera berlari menghampiri perempuan tersebut

"Ada apa?" Tanya kevin dengan panik

"Papa bebas mas dapat remisi Nataru" beritahu Tamara sembari meneteskan air mata haru

"Puji tuhan, selamat sayang akhirnya penantian kamu untuk kembali bersama dengan papamu terwujud juga" ucap kevin sembari memeluk Tamara dengan erat.

"Kapan penjemputannya sayang?"

"Besok mas"

"Yahh, aku gak bisa ikut dong udah terlanjur menyetujui acara sama Damian" sesal kevin

"Gapapa mas, aku bisa pergi sama bu mega mungkin nanti papa, tapi papa aku bawa kemana ya mas"

"Ke sini sayang, apartemen ini atas nama kamu" beritahu kevin menenangkan Tamara.

"Udah jangan memikirkan apapun lebih baik kita makan siang ya tadi pagi kamu gak makan loh"

"Iya mas" Kevin dan Tamara menikmati makan siang mereka dengan tenang, senyum lebar diwajah Tamara membuat hati Kevin menghangatkan wanitanya begitu bahagia bisa merayakan natal bersama dengan sang papa di rumah bukan lagi di rutan.

"Nanti kita belanja mau?" Tanya kevin

"Belanja apa?"

"Mall beli pernak pernik pohon natal disini belum ada loh, yuk belanja"

"Yaudah deh, eh tapi aku bilang cici dulu siapa tau dia mau ikut" ujar Tamara yang diiyakan oleh kevin.

🏸

Disinilah mereka sekarang didalam cafe menikmati waktu bersama Jeo dan Dimas, seusai mengelilingi Mall guna mencari pernak-pernik Natal dan juga stok makanan.

MOMENT 18+ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang