Selamat membaca
Jangan lupa untuk memberikan vote dan komentar
•••💸•••
Keenan menerima suapan yang Bella sodorkan untuknya. Walaupun makanan tersebut sangat susah untuk Keenan telan.
"Nanti kalau sembuh lembur lagi, kalau gini kan aku juga punya kerjaan jadi nggak nganggur lagi."
"Maafin aku karena sudah merepotkan kamu," ucap Keenan.
"Nggak pa-pa, santai aja sama istri sendiri. Makan yang banyak supaya cepat sembuh," ucap Bella.
"Udah nggak mampu lagi Bel, aku kenyang." Tolak Keenan.
Bella lalu menatap piring ditangannya, masih ada setengah. Tanpa merasa jijik, Bella memakan makanan sisa dari Keenan.
"Bel, kok dimakan?" Tanya Keenan kaget.
Bella menatap kearah Keenan, "Emangnya kenapa? Namanya makanan ya dimakan lah."
"Tapi itu bekas aku loh," ucap Keenan.
"Terus kenapa?" Tanya Bella. "Lagian kamu sih, nggak ngabisin makanan nya kan mubadzir. Yaudah aku makan aja kebetulan lagi lapar." Lalu kembali memasukkan sendok ke mulutnya.
"Disimpan aja Bel, nanti aku makan lagi. Kamu bisa cari makanan lain," ucap Keenan.
"Nggak pa-pa, lagian ini enak. Aku mau makan ini." Bella memakan makanan yang tersisa sampai habis.
Keenan terdiam, menatap ke arah Bella yang tanpa rasa jijik memakan sisa makanannya.
"Aku cuci piringnya dulu," ucap Bella lalu berdiri dan berjalan menuju kamar mandi.
Setelah selesai mencuci piring dan memberikan obat untuk dimum oleh Keenan, Bella kemudian menepuk-nepuk bantal Keenan agar lebih empuk.
"Aku fikir sultan kayak kamu nggak bakalan bisa sakit," ucap Bella tiba-tiba tanpa melihat Keenan karena fokus dengan kegiatannya.
"Kesehatan nggak bisa di beli pake uang Bel, siapa saja bisa jatuh sakit," balas Keenan.
"Sekarang kamu tidur, ya!"
Keenan mengangguk lalu membaringkan badannya. Bella sudah sangat mengurusnya dengan baik.
"Kamu tidur dimana?" Tanya Keenan.
"Di sofa," jawab Bella.
Keenan sedikit mengangkat kepalanya untuk melihat sofa. "Itu terlalu pendek Bel, nanti badan kamu sakit semua."
"Daripada tidur di lantai, lagian aku juga bakalan tidur sambil duduk kok," ucap Bella.
Keenan lalu bergerak kepinggir. "Tidur di samping aku saja, sini!" ucap Keenan lalu menepuk tempat kosong disampingnya.
Bella menatap Keenan dengan kening berkerut. "Modus nih namanya?" Goda Bella sambil tersenyum-senyum.
"Ngapain harus modus ke istri sendiri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Sultan
Teen FictionMENIKAHI SULTAN KAYA RAYA💸 Salah satu cara agar cepat menjadi kaya dengan cara yang instan adalah dengan mendapatkan suami yang kaya. Itulah impian dari gadis bernama Arabella Ramaniya. Terdengar sangat konyol, tetapi bagaimana jika impian gadis it...