Alexie sedang duduk di kafe bersama Deana. Sejak pagi tadi gadis ini memaksa Alexie untuk menemani dirinya ke kafe karena masalah kemarin dan karna Alexie sudah muak akhirnya dia mengikuti keinginan Deana.
Bahkan sekarang Deana sedang duduk di sampingnya dengan merangkul lengannya manja. Padahal, di depan Alexie masih ada tempat duduk.
"Bisa gak sih lo gak usah nempel-nempel gini" kata Alexie risih.
"Kan biar mereka percaya kalo kita pacaran" jawab Deana.
"Siapa sih yang mau lo kasih lihat! Di sini tuh cuma ada kita sama bapak-bapak lagi ngegibah" kata Alexie kesal.
"Yah, nanti mereka pasti dateng. Katanya mereka sering nongkrong di kafe ini" jelas Deana. "Aa..." kata Deana menawarkan cake kepada Alexie.
Alexie langsung memalingkan wajahnya, tanda menolak. Deana yang tidak peduli dengan sikap Alexie itu langsung menyuapkan cake tadi ke mulutnya sendiri.
Pintu kafe terbuka dan dengan cepat Deana mengeratkan rangkulannya.
"Yah... bukan ternyata" kata Deana kecewa.
Dirinya mengira jika itu adalah adik kelas yang mencari masalah dengannya kemarin.
Jika Deana langsung merasa kecewa karna bukan melihat orang yang dia cari, maka Alexie sekarang terdiam saat melihat ke arah pintu masuk.
'Mampus gue!'
Yah, di sana berdiri Fara dan kedua temannya, Kaia dan Danita.
Setelah masuk ke dalam, Fara langsung melihat Alexie dengan seorang gadis yang merangkulnya mesra dan manja. Fara hanya memandang datar ke Alexie yang memandangnya.
"Far, ada suami lo tuh" bisik Kaia.
Jika Alexie memberitau kedua sahabatnya, Fara hanya memberitau salah satu sahabatnya yaitu Kaia.
"I don't care" kata Fara dingin.
"Ngapain kalian berdua berdiri di situ. Ayo, cepet cari tempat duduk" kata Danita.
Kedua gadis itu pun mengikuti Danita.
Entah sial atau apa, Fara malah disuruh duduk menghadap Alexie yang sedang bersama dengan gadis lain.
Memang Fara tidak peduli soal itu, tapi tetap saja mengingat laki-laki itu berstatus suaminya membuatnya merasa jika Alexie memang hanya menikahinya karna permintaan terakhir neneknya.
Ting~
Fara mengambil ponselnya dan membuka chat masuk.
Alexie.
Nanti sampe rumah gue jelasin.
16.30Fara kembali meletakan ponselnya tanpa membalas chat suaminya itu. Karna baginya, Alexie mau dekat dengan siapa pun itu hak laki-laki itu.
~~~
Alexie buru-buru memarkirkan motornya dan langsung masuk ke dalam rumah.
Dia mencari Fara dan langsung menemukan gadis itu di meja makan sedang menyantap makan malam.
Sebenarnya, Alexie mau langsung pulang saat melihat Fara keluar dari kafe, tapi Deana menahanya dan malah mengajaknya ke mall.
"Far, gue mau ngomong soal yang di kafe tadi" kata Alexie serius.
"Gak usah" balas Fara dingin.
"Hah?" kata Alexie bingung.
"Gue gak peduli lo mau ngapain atau mau sama siapa. Itu hak lo" kata Fara santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Love Me
JugendliteraturMenikah karna keinginan terakhir dari 'Nenek'? Hal yang selalu didengar dari cerita klasik, tapi siapa sangka di zaman sekarang hal seperti itu masih terjadi. Alexie, laki-laki nakal yang disayang oleh neneknya itu terpaksa harus menikah dengan anak...