WYLM Part 29

2.9K 238 14
                                    

Suasana sore hari di taman benar-benar mendukung hari ini. Terutama untuk sepasang suami-istri yang sedang duduk sambil menikmati es krim di salah satu bangku di sana.

“Enak?” tanya Alexie.

Fara hanya mengangguk.

“Aa…” kata Fara memberikan suapan pada Alexie.

Laki-laki itu pun hanya menurut dan menerima suapan dari istri tercintanya itu.

“Habis ini mau ngapain lagi?”

“Jalan-jalan aja sebentar, terus pulang” jawab Fara.

“Gak pingin kemana-mana lagi?”

“Iya. Gue mau di rumah aja sama lo” kata Fara merangkul tangan Alexie.

Alexie hanya tersenyum. Sifat Fara yang manja seperti ini benar-benar membuatnya tidak bisa berhenti merasa senang setiap waktu.

“Alexie, nanti sering-sering ajak gue jalan-jalan gini ya. Cukup ngabisin waktu kaya gini gue udah seneng banget” kata Fara bersandar di bahu Alexie.

“Lo mau apapun, sebisa mungkin gue bakal turutin, Far”

Fara tersenyum mendengar hal itu. Dia benar-benar bersyukur memiliki Alexie di hidupnya. Semoga hari damai seperti ini akan terus berlangsung.

~~~

~ 5 Bulan Kemudian ~

Fara dan Alex telah melewati ujian sekolah dimana hal ini menandakan jika mereka akan segera lulus.

Seperti hari ini, Fara sudah bersiap-siap untuk datang ke acara perpisahan yang diadakan oleh sekolahnya. Semua murid sekolah Fara sepakat untuk mengadakan night party agar bisa bersenang-senang di waktu terakhir kebersamaan mereka ini.

Drrtt~drrrt~drrtt

“Halo?”
“Far, cepetan. Udah rame nih”
“Sabar, Nit. Ini gue udah siap kok”
“Oke. Gue tunggu ya”
“Oke”

Fara mematikan sambungan telpon itu dan memasukkan ponselnya ke dalam tas.

Penampilan Fara benar-benar sangat cantik. Dress selutut dengan jaket kulit berwarna hitam dan rambut di ikat ponytail benar-benar membuat Fara terlihat cantik.

Grep

Baru saja Fara berdiri dari kursi riasnya, tapi sudah ada sepasang tangan yang memeluknya dari belakang.

“Lo mau pergi?” tanya Alexie pelan.

“Kan gue udah izin sama lo dan lo izinin gue”

“Kalo gue berubah pikiran gimana?”

“Maksudnya?”

“Lo gak boleh pergi. Temenin gue di rumah aja”

Fara membalikkan badannya dan menatap Alexie yang sudah terlihat sangat sedih karna akan di tinggal. Detik itu Fara merasa seperti sedang bertemu anak anjing yang ditelantarkan.

“Gini aja. Kalo gue pergi, lo boleh pergi sama temen-temen lo” bujuk Fara.

Alexie menggeleng dan memeluk Fara sambil menaruh kepalanya di leher Fara.

“Maunya sama lo. Gak mau main sama yang lain”

Fara benar-benar bingung sekarang. Jika Alexie sudah manja seperti ini maka semua perkataan Fara percuma saja. Karna percaya atau tidak Alexie akan menghentikannya dengan segala cara.

“Mending ajak Faraz sama Dhani ke bar”

“Lo yang ngelarang gue main ke sana, tapi sekarang lo malah nyuru gue”

Will You Love Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang