WYLM Part 09

4.2K 356 12
                                    

"Far"

"Hm"

"Far..."

"Hm..."

"Fara!"

"Apa sih, Lex?" tanya Fara kesal.

"Dari tadi lo main hp terus" kata Alexie.

"Terus gue harus apa?" tanya Fara. "Asal lo tau yah, gue lagi belajar ini" lanjut Fara.

"Belajar, tapi main hp" sindir Alexie.

"Emang, kalo lagi pegang hp pasti lagi main. Gue lagi belajar dari hp. Bentar lagi ulangan tengah semester" jelas Fara.

"Baru aja katanya mau buka hati, tapi udah marah-marah terus" gumam Alexie kesal.

Fara menghela nafas kasar.

"Lo pikir habis gue ngomong gitu, kita bisa langsung deket? Gak, Lex. Butuh proses" kata Fara dingin.

Setelah mengatakan itu Fara langsung pergi dari sana menuju kamarnya.

Alexie yang melihat hal itu pun merasa kesal. Bagaimana bisa gadis itu tetap bersikap seperti itu saat tadi malam mereka sudah berbicara baik-baik.

"Cobaan gue berat banget sih, punya bini bentukan gitu" gumam Alexie.

Laki-laki itu pun hanya cemberut dan kembali menonton tv di depannya.

"Lex"

"Hm" jawab Alexie malas.

"Ikut gak?" tanya Fara.

Alexie pun menoleh ke belakang dan terkejut melihat Fara sudah berganti pakaian rapi. Tidak lupa sedikit polesan make up.

'Cepet banget' kata Alexie dalam hati.

"Gak mau ikut? Yah sudah, gue berangkat sendiri aja" kata Fara.

"Eh, emang mau kemana?" tanya Alexie balik.

"Belanja. Biasanya gue memang belanja kalo hari Sabtu" jawab Fara.

"Ikut. Gue ikut" kata Alexie senang. "Tunggu di sini. Gue pake baju dulu."

Yah, dari tadi Alexie memang shirtless dan hal itu sudah biasa bagi Fara. Walaupun awalnya dia sedikit terganggu dengan itu.

Setelah menunggu lima menit akhirnya Alexie turun dengan kaos putih dan jaket.

"Ayo" ajak Alexie.

Mereka pun keluar dari rumah untuk pergi ke supermarket. Hari ini, Alexie menggunakan mobil karna pergi bersama Fara.

~~~

Fara berjalan sambil memilih-milih bahan makanan untuk dibeli dan Alexie setia di belakangnya sambil mendorong trolly.

"Eh, jangan beli itu" peringat Alexie.

"Hah! Apa?" tanya Fara bingung.

"Itu" kata Alexie menunjuk sayuran berwarna orange di trolly.

"Wortel?" tanya Fara memastikan.

"Iya, gue gak suka. Jadi, gak usah beli" kata Alexie.

"Tapi gue suka" kata Fara.

"Kalo lo masak wortel, terus nanti gue makan apa?" tanya Alexie.

"Kan biasanya lo gak makan di rumah kecuali sarapan" kata Fara datar.

Alexie kalah lagi dan dia tidak bisa protes tentang itu karna memang benar.

"Tapi gue mau makan di rumah terus sekarang" kata Alexie pelan.

Will You Love Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang