WYLM Part 21

3K 261 19
                                    

"Alexie"

"Hm..."

"Alexie, gue harus gimana?"

"Kenapa?"

"Ravanza ngajak gue keluar"

"Hah! Apa!"

Alexie yang tadi sedang asik mengunyah cemilan di toples langsung berdiri menatap Fara.

"Lo ketemu dia lagi?" tanya Alexie.

Fara dengan cepat menggeleng.

"Terus kok bisa dia ngajak lo jalan?"

"Katanya dia punya temen di sekolah gue, terus dia minta nomor gue sama temennya itu" jelas Fara. "Kemungkinan itu adek kelas yang lomba pas itu" tambah Fara.

Alexie mengepalkan tangannya. Memang Ravanza belum melakukan apapun, tapi Alexie takut jika begini terus maka laki-laki itu akan membuat istrinya ini jatuh cinta padanya. Ditambah lagi istrinya mengagumi keimutan dari Ravanza karena katanya mirip oppa-oppa korea.

"Bilang sama dia kalo lo udah punya suami" kata Alexie to the point.

"Lo gila yah!"

Alexie hanya diam.

"Lo pikir dia bakal percaya! Yang ada dia bakal mikir kalo gue sengaja, biar dia gak deketin gue"

"Yah baguslah"

"Gue memang gak ada niat buat suka sama dia, tapi kalo dia cuma mau temenan gue gak keberatan" kata Fara. "Apalagi dia imut" tambah Fara.

"Lo mikir dia imut karna lo belum pernah lihat dia baku hantam sama orang. Kalo lo udah pernah lihat, lo bakal berubah pikiran" kata Alexie.

Fara langsung cemberut.

"Kalo lo gak mau bilang, biar gue yang ngomong kalo lo udah nikah" kata Alexie.

"Eh, jangan. Lo gak mikirin kalo dia sedih gimana" cegah Fara.

"Terus lo gak mikirin gue yang cemburu!" protes Alexie.

Fara terdiam. Hanya karena dia mengagumi wajah imut Ravanza dia sampai lupa tentang perasaan suaminya yang tidak kalah tampan itu.

Bisa Fara lihat wajah Alexie yang sangat kesal sekarang.

Fara berjalan mendekati Alexie dan langsung memeluknya.

"Maaf. Gue cuma pingin temenan sama dia gak lebih" kata Fara.

Alexie tetap diam.

"Tapi kalo lo gak suka, gue bakal ngomong sama dia" kata Fara lagi.

Alexie menghela nafas dan menarik Fara untuk duduk bersama.

"Denger, Far. Gue bukan ngelarang lo, tapi gue cuma takut kalo lo bakal suka sama dia. Apalagi lo bilang kalo Rava imut" jelas Alexie.

"Kan lo juga ganteng" kata Fara.

"Tapi lo lebih suka yang imut" kata Alexie lagi.

"Enggak kok. Gue juga suka yang ganteng" kata Fara tersenyum.

Entah kenapa mendengar itu malah membuat Alexie menjadi malu sendiri.

"Kenapa lo ngomong gitu sih"

Fara hanya cengengesan.

"Jangan pergi ya. Di rumah aja sama gue. Temenin gue nonton, makan, sama main" kata Alexie manja.

"Main?"

"Iya, main. Kita main di kamar sampe gue puas"

"Hah! Maksud lo apaan?" tanya Fara panik.

"Far, ayolah. Masa lo masih gak mau sih?" tanya Alexie memelas.

Will You Love Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang