satu

7.9K 179 0
                                    

Tunjuk satu bintang...
Pastikan kau ada di sana....

- Safina -

Tok..tok..tok..

"Bu... Pak FM ( Factory Manager) baru, landing jam dua nanti  !"

"So .... Udah bersih kan ruangannya?", mataku masih tak beralih dari dokumen yang harus aku tanda tangani.

"Udah Bu... Tapi... gak ada yang jemput ke sana Bu?"

Waduh..!? ... alamaakk...!!  Kuacak rambutku.. Rasanya kepalaku mau pecah saat itu juga. Mana kerjaan belum beres lagi.

"Driver gak ada yang balik? Yudi? Iwan?"

"Pak Yudi abis ngabarin innovanya mogok Bu. Pak Iwan masih di customer di Kudus. Kiriman  juga lagi banyak Bu...keluar semua"

Hedew... Sial... Kalo gak inget lokasi kantor yang di luar area ojek online, sudah kubiarkan saja si bapak baru itu datang sendiri.

"Kirim aku foto dia deh sama bikinin tulisan buat di bandara ya Ken"

"Baik Bu.."

Segera ku langkahkan kaki ke mushola untuk sholat dulu dan bergegas menuju Brio putihku.

"Bu.. fotonya belum dapet..."

"Haish.. !! ya udah deh ntar aku minta sendiri"

Sambil menstarter si putih aku call mr. Agung, si HRGA pusat.

"Pak..kirimin foto si FM baru dong.. sapa namanya? Seno ya?"

PING...
Picture received.

Posisiku sudah on the way. Begitu berhenti di traffic light kubuka kiriman dari Agung.

 Begitu berhenti di traffic light kubuka kiriman dari Agung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan.. mulutku pun melongo dibuatnya begitu membuka foto itu.

Serius seganteng ini?? Buset.. gak kaleng kaleng ini mah..

Gawat nih.. bisa gak konsen orang sekantor ...

Ah.. tapi paling juga korban lensa 360. Aslinya belum tentu segitunya.. kita lihat saja nantilah.

Sesampai di bandara ternyata aku sudah terlambat. Pesawat GA sekian sudah landing sepuluh menit lalu. Alhasil aku seperti orang hilang. Untung hari ini aku pakai sneaker berinsole foam yang empuk berlogo dua huruf itu, so tidak menyiksa. Sambil sibuk memindai satu per satu wajah yang dijumpai di sana, akupun mengacungkan kertas bertulis ARSENO WINATA.

Beep..beep..beep..
Office calling..

Ah.... ternyata dia sudah menungguku di salah satu kedai kopi di bandara Ahmad Yani ini. Begitu info dari Niken.

Untung saja aku bukan tipe mahmud yang kategori maniak K-Pop. Yang bisa dipastikan histeris  begitu mendapati tampang sang FM baru yang ternyata sumpah...  lebih ganteng aslinya boo... Auto geli-geli gimana nih perut ngeliatnya.

 Auto geli-geli gimana nih perut ngeliatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ni..yang lagi nunggu jemputan di bandara ..

"Sorry... aku telat pak"

"Its oke... Bu.  Arseno"

"Safina"


Haiii....
Bikin cerita baru nih...
Semoga aja pada suka ya..
Updatenya gak tentu ya..
Doain aja mood bisa lancar ,.

Jangan dianggurin bintang n klik komennya biar gak mubazir ya... Hehe

Jangan panggil aku thor karena aku belum perkasa..😀

Oiya jangan kaget aku masih pake casting yang sama dengan cerita sebelah ya... Halal aja kan .😀.. abis gimana suka gumush sama si itu .😀

RazMiia

Ayo Kita Pisah (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang