3 | Ask Me Anything

152 17 4
                                    

Malamnya, Rere dan Kresta sudah tiba di villa, Cakra menjemputnya dengan taxi online. Milan, Kevin, dan Juna juga sudah tiba, kebetulan mereka lagi dinas di Yogyakarta.

"Yang jomblo di larang iri, lihat Kak Rere foto uwu sama Mas Juna," ucap Tama.

"Dihh, jomblo teriak jomblo," ucap Jovan.

"Yeu, gue sama Nafa LDR kali, emangnya elu Jov." Tama membela diri.

"LDR di masa depan."

Jovan mendengus pelan, soalnya dia lagi malu-malu sama Delta. Biasalah lagi kena virus merah jambu, dan sukanya malu-malu meong. Para jejaka sedang membakar daging yang dilumuri dengan bumbu barbeque, sedangkan para gadis lagi bantui para mama nyiapin makanan.

"By the way, itu kapan mau take scene buat konten itu?," tanya Papa Dimas.

"Bentar lagi kali Dim, ini kita lagi mau pada makan dulu," jawab Papa Suryo.

"Semoga gue nggak dapat pertanyaan yang aneh-aneh."

"Semoga saja."

"Ye kan kalau soal urusan dalam rumah kan rahasia gue sama Jessi dong, apalagi urusan kamar kan?"

"Iya juga sih," ucap Papa Suryo membenarkan.

Sebelum memulai take scene konten ask me anything, para keluarga cluster itu menikmati hidangan makan malamnya terlebih dahulu. Banyak sekali makanan yang di masak para mama, nggak cukup sampai di situ, para anak jejaka, membuat sate suki dengan jumlah porsi besar.

"Apaan nih?," tanya Papa Keanu ketika mendapati sebuah mangkuk berisi sayuran berbentuk lingkaran dengan lumuran kecap.

Papa Keanu kemudian mencium baunya, baunya sangat menyengat.

"Semur jengkol ini Ke," jawab Papa Candra.

"Anjirr, siapa yang masak sih? Bau bener dah."

"Yang masak pengurus vila sini Ke, katanya buat menu tambahan."

"Wagelaseh ..., nggak menu lain apa. Lo elo pada makan ini si jengki?," tanya Papa Keanu memastikan.

"Tu Mas Suryo sama Mas Lesmana, habis tu makan jengki," jawab Papa Candra.

"Gila! Bau tuh napasnya."

"Enak Ke, lo nggak mau coba?," tanya Papa Rangga.

"Ogah gue mah, bau ntar."

"Habis makan jengki, makan permen atau kumur pakai cairan anti bau mulut!"

"Still, gue nggak mau makan Bang."

Semua keluarga menikmati makan malam ini dengan nikmat, beberapa anak-anak mereka ada yang membuat sate suki, membakar marshmellow, membakar ubi, dan sebagainya.

Selesai makan malam, Lanang di bantu dengan Davin dan Ojun bergegas menyiapkan alat-alat rekaman untuk pembuatan konten ask me anything. Gulungan pertanyaan sudah di masukan ke dalam aquarium mini berbentuk lingkaran. Pasangan akan mengambil salah satu pertanyaan di dalam aquarium, pertanyaan bersifat acak alias random.

"Pasti seru nih!"

"Weh jelas dong!"

Davin mengecek kameranya berulang-ulang supaya aman saat proses take scene nanti. Sedangkan Ojun menata properti dan Lanang mengontrol kamera cadangan.

"Udah siap Nang?," tanya Tian.

"Udah Mas, paling tinggal checking akhir aja."

"Wahhh ruangan ini yang kalian pakai?," tanya Momy Fani ketika masuk ke dalam ruangan bersama Papa Indra.

Cluster Puri Indah Land [New Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang