|Notonegoro Family
Persiapan pernikahan Rere dan Juna semakin matang. Untuk saat ini Rere masih bekerja, dia belum mengambil cuti, mungkin besok atau lusa dia mulai mengambil cuti. Mama Jesi menyuruh Rere tinggal di rumahnya, supaya ada yang memantau perkembangan pernikahannya. Sampai saat ini orang tua Rere belum ada kabar, begitu sibuknya mengurus pekerjaan di Rusia. Sampai lupa untuk menanyakan kabar pernikahan sang anak.
"Re, untuk hari-hari selanjutnya kamu sama Juna nggak usah ketemu ya," ucap Mama Jesi.
"Iya Tante. Tante Yona juga udah bilang."
"Duh yang mau jadi manten," ucap Shaka.
"Kamu kapan tuh ngelamar Siera?, kasihan tuh udah nungguin kamu," ucap Rere.
"Tenang Mbak Re, ini aku juga masih menabung," ucap Shaka begitu meyakinkan.
"Asikk, semoga segera terkumpul. Oh ya si Karan, di bilangin tuh jangan workaholic, kapan dia mau cari pacar," ucap Rere.
"Ha ha ha, nggak tahu deh selera Karan tuh gimana," ucap Shaka.
"Nah tu anaknya," ucap Rere sambil melirik ke arah Karan.
"Mau kemana Ran?," tanya Mama Jesi.
"Mau ke Warmindo Mah, sama Dafa dan Tedra, paling juga ntar Mas Tian dan yang lain nimbrung," jawab Karan sambil meraih kunci motor di meja.
"Ran kamu mbok ya cari cewek, dewean terus, masa kalah sama Davin," ucap Rere sambil tertawa.
"Ya cariin dong Mbak," ucap Karan.
"Bener nggak nih Ran?," tanya Shaka.
"Yo iyo dong Mas."
"Ya wes Mbak Re, carikan si Karan tu cewek," ucap Shaka.
"Tenang Mbak Rere punya banyak temen cewek."
"Ha ha ha, kayak biro jodoh ya Mbak. Mah, Karan ke Warmindo dulu," ucap Karan.
"Iya, Davin ora mbok ajak?"
"Dia lagi mumet sama kerjaannya. Mau pada nitip apa di Warmindo?"
"Mama roti bakar keju ya."
"Aku mie tektek Ran," ucap Shaka.
"Lah Mbak Rere apa?"
"Aku sama kayak Tante Jesi deh roti bakar keju tapi aku pakai kacang," jawab Rere.
"Oke."
"Jeno sama Davin nggak titip Ran?"
"Nanti katanya mau Whatsapp kalau mau nitip."
"Ya wes."
"Wangsul'e ojo ndalu-ndalu Ran," ucap Mama Jesi.
"Nggih Mah."
"Mah, nanti malam jadi datang ke acara pelantikan itu?," tanya Shaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cluster Puri Indah Land [New Version]
FanfictionJika ada kebahagiaan di dalam keluarga kenapa harus mencari kebahagiaan di luar?