Cuaca panas kayak gini emang harusnya minum yang segar-segar, kayak si Jeno dan kawan-kawannya. Mereka lagi nongkrong di warung es cendol dawetnya Mas Udin. Warungnya nggak jauh dari cluster, cuma nyebrang aja ke depan dan warungnya Mas Udin, nggak hanya jual es cendol aja, ada jajanan kayak gorengan, mie lidi, makroni pedas dan lain-lainnya.
Es cendol Mas Udin ini udah terkenal seantero Cluster Puri Indah Land. Mas Udin udah memulai usaha ini sejak zaman dia kuliah semester awal. Mas Udin minta resepnya dari sang ibu, hamdallah ibunya Mas Udin masih sehat wal afiat. Kalau lebaran biasanya para warga Cluster di kasih es cendol gratis, apalagi pas puasa, Mas Udin nyediain es cendol gratis buat buka puasa bagi orang-orang yang lagi di jalan. Berkah banget.
"Jen, Jen mantan lo tuh," ucap Haikal sambil menyenggol bahu Jeno.
"Eh iya si Panjul," ucap Ajun.
"Heh Julia," ucap Jeno mengoreksi.
"JULIAA, JENO KANGEN SAMA ELO!," teriak Jarvis jail.
"Kampret!"
Si gadis cantik menoleh ke sumber suara dan Julia cuek bebek. Julia ini anak magang di Shining Studio, ini anak emang cantik banget kayak bidadari, ya pantes aja Jeno suka, cuma sekarang udah ada si Karina ya, menurut Jeno cewek yang paling cantik Karina. Warung es cendol Mas Udin ini, pernah jadi saksi cinta Jeno dan Julia, waktu warung ini masih kecil-kecilan dan di kelola sama mendiang ayahnya Mas Udin. Es cendol inilah yang menjadi saksi cinta remaja Jeno dan Julia.
Julia mampir ke warung es cendol bersama dengan Kinara, mereka kalau jam istirahat biasa menikmati es cendol di sini. Ini kebetulan aja, ketemu sama Jeno. Biasanya juga nggak pernah.
"Jul, mantan lo tuh," ucap Kinara.
"Teruss?"
"Ya barangkali lo mau nyamperin."
"Ngapain ogah ah," ucap Julia.
"Dih kayak anak sekolah baru putus aja lo, nggak mau nyamperin," ucap Kinara.
"Kalau mau nyamperin gengsilah gue."
"Gengsian lu, lagian juga lu sama Jeno kan udah putus lama, masa SMP juga. Gue yakin si Felix bukan tipe pencemburu berat juga, sama-sama udah dewasa Jul," ucap Kinara.
Julia terdiam sejenak. Sambil menunggu es cendolnya datang, dua perempuan cantik itu duduk sambil main hape.
"Eh Kak Zayan chat gue, dia nitip," ucap Kinara.
"Oke, bungkus."
Jeno terus memperhatikan Julia, dulu dia ingat sekali, sering mampir ke sini buat menikmati segelas es cendol yang sangat segar ini. Dulu waktu Jeno SMP, warungnya masih kecil banget dan hanya satu jenis saja yang di jual yaitu es cendol ini. Tetapi setelah dikelola oleh Mas Udin warung es cendol ini makin terkenal dan makin maju.
Warung es cendolnya pun sekarang udah mirip kafe. Warga Cluster juga sering nongkrong di sini buat ngerjain tugas, kerjaan maupun edit-edit konten, bagi konten kreator. Testimoni dari Jarvis sih tempatnya enak apalagi lesehan gini, asik juga buat main game.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cluster Puri Indah Land [New Version]
FanficJika ada kebahagiaan di dalam keluarga kenapa harus mencari kebahagiaan di luar?