|Purnawiryawan family
Hari ini Papa Krisna bersama pasukannya, berangkat ke kebun buat menanam bibit baru dan mungkin akan memanen beberapa sayuran dan buah, ya keluarga Papa Krisna tuh punya kebun dan keluarga mereka juga punya green house. Median paling semangat, soalnya dia udah nggak sabar mau ambil semangka di kebunnya.
Cowok ini tuh suka banget sama semangka, karena katanya segar banget kalau musim panas gini, apalagi kalau baru keluar dari kulkas. Namanya juga Median, dia akhirnya sounding di grup biar ada yang bantuin panen raya. Itung-itung biar Papa Krisna juga nggak capek-capek banget, maka dari itu si Median sounding di grup biar nambah pasukan dan yang maju paling depan adalah circle-nya, siapa lagi kalau bukan Davin, Lanang dan Ojun. Lanang sih mau bantuin biar dapat sayur sama buah gratis, kalau Davin sih mau makan semangka gratis juga nah kalau Ojun sepertinya ikhlas karena Allah bantuinnya.
Semuanya sudah siap dengan baju berkebunnya bahkan dia sudah membawa peralatan perkebunan. Seperti cangkul, sekop, pollybag dan sebagainya dan beberapa bibit baru.
"Hellooo gesss," teriak Lanang dan Davin dari atas tosa.
"Kuat kamu ya Nang ngendarai tosa," ucap Papa Krisna. Lanang cuma nyengir.
Median nggak berhenti ngakak dia heran juga ternyata Lanang kuat bawa tosa, padahal tosakan berat banget.
"Nang, gue naik nggak apa-apa?"
"Nggak apa-apa, kuy."
Akhirnya Median naik ke bak belakang tosa, sedangkan Papa Krisna dan Eldi naik motor. Berhubung Dio lagi kerja akhirnya yang bantuin Papa Krisna ke kebun adalah Eldi sama Median, Mama Sonia nanti menyusul. Soalnya si Mama lagi sibuk ngurus kerjaan rumah. Si bungsu lagi sekolah, jadinya ya sudah yang membantu Papa Eldi sama Median, untung Median bawa pasukan.
Kebun milik keluarga ini sangat luas, bahkan green house yang di miliki juga lebar dan luas. Tanaman yang di tanam di sini mulai dari sayur-mayur, buah-buahan, sampai apotik hidup ada di sini. Sampai di kebun, mereka mulai bekerja sesuai dengan job desk masing-masing, Eldi membantu Papa menuai bibit baru sedangkan Median memanen beberapa sayuran di bantu oleh Ojun, sedangkan Davin dan Lanang membersihkan rumput-rumput liar yang ada di sekitar tanaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cluster Puri Indah Land [New Version]
FanfictionJika ada kebahagiaan di dalam keluarga kenapa harus mencari kebahagiaan di luar?