23 | Agustusan [B]

343 28 2
                                    

Lomba Agustusan masih berlanjut, kini giliran tim cewek untuk unjuk kebolehan dalam joget balon. Pemenang joget balon tim cowok adalah Davin sama Ojun.

"Yang cewek jangan kalah heboh sama yang cowok!," ucap Papa Lesmana.

Alunan musik dangdut pun terdengar, para cewek-cewek berjoget dengan asiknya, lagu yang terputar lagu yang sedang viral akhir-akhir ini. Liriknya gini;

"Wong koyok ngene kok di banding-bandingke, saing-saingke yo mesti kalah. Tak oyako aku yo ora mampu. Mung sak kuatku mencintaimu. Ku berharap engkau mengerti. Di hati ini hanya ada kamu."

"Lagunya bikin joget sampai malam ni," celetuk Jefri.

Jefri auto kena toyor Cakra.

"Jeni sama Zora hebohh bener," celetuk Tyaga sambil nyemil kacang rebus bareng Shakiel dan juga Satya.

"KAK ZORA KAK JENI YANG HEBOHHH LAGI!!," teriak Satya.

Duar, balon Misya sama Jihan pecah duluan, berarti mereka kalah, masih sisa empat tim. Netha sama Wyna masih mempertahakan balonnya. Zora sama Jeni makin heboh dan bersemangat, dan dor balonnya pecah. Zora sama Jeni gugur, masih bertahan Netha dan Wyna, Lisa dan Ocha dan tim Seira dan Jelita.

"Aahh balon Kak Zora pecah," ucap Satya.

Lanang asik merekam perlombaan, dia walaupun ngerekam dia paling heboh buat joget, namanya juga Lanang paling seneng dangdutan. Anak bujang cluster yang hobi dangdutan sih Jefri, Lanang, Yoga dan Davin nih mereka berempat paling depan kalau suruh dangdutan. Kalau yang lainnya sih ngikut-ngikut aja, akhir bulan nanti bakal ada hiburan rakyat pasti ada dangdutan, otomatis mereka berempat akan sawer menyawer biduannya. Pulang-pulang Jefri kena ceramah Papi Agung sama Juna.

Dan akhirnya pemenang tim cewek joget balon adalah timnya Netha sama Wyna. Selesai juga lomba joget balon sekarang masuk lomba bakiak. Tim sudah di bagi lomba bakiak ini tidak di lapangan tetapi di tanah yang berlumpur, untung sebelah lapangan masih full tanah dan becek nah di situlah lomba bakiak akan di laksanakan. Mereka memakai helm untuk menandakan tim mereka, ada tim merah, biru, kuning dan hijau.

Tim merah :
-Jefri
-Janaka
-Milan

Tim kuning :
-Karan
-Javi
-Chiko

Tim hijau :
-Lanang
-Median
-Jovan

Tim biru :
-Davin
-Ojun
- Yoan

Makanya para bujang ganti kaus kutang alias yang nggak ada lengannya dan celana boxer. Boxernya Yoan jadi pusat perhatian karena warnaya pink, gambar patrick.

"Boxer lu viral lama-lama Yo," ledek Jovan.

Yoan ngakak. "Biarin lah."

Yang menjadi juri lomba bakiak adalah Papa Eko, tim yang sampai di garis finish terlebih dahulu dia akan masuk ke final. Dari empat tim akan ada dua tim yang masuk final dari tim cowok maupun cewek.

"Siap! Bersedia, mulaiii ...."

Sorak-sorai penonton lomba menyemangati peserta lomba terdengar, tim hijau sangat bersemangat sekali, bahkan memimpin permainan di susul dengan tim biru. Perjalanan tak mulus, ada beberapa kali mereka jatuh di lumpur hingga pakaiannya kotor dengan lumpur.

Cluster Puri Indah Land [New Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang