17

306 38 0
                                    

Wonyoung menuruni tangga rumahnya, di ruang tamu sudah duduk Hyuka, Sunghoon, dan juga Heeseung yang sibuk bermain game online di ponsel mereka. Wonyoung tersenyum, kemudian menghampiri saudara kembar, beserta kekasihnya.

"Oppa, sedang apa?"

"Bermain game, tenang sebentar okey?" Wonyoung mendengus kasar, setelahnya memfokuskan dirinya pada ponsel di tangannya.

"Kak Jie?"

Kak Jie

Pagi Wonyoung! |

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi Wonyoung! |

| Pagi juga kak, tumben kirim foto?

Gaboleh ya? |

| Boleh kok

gue ke rumah lo boleh ga? |

| sini aja gue bosen dirumah pada ngegame

Seru tuh kalau join|

| terus gue ngapain?

Ngegame sama kakak|

Wonyoung mendengus kesal menatap ponselnya, setelahnya memilih untuk pergi ke dapur untuk membuat camilan untuk dimakannya. Moodnya sedang hancur, ketiga laki-laki dirumah ini sibuk dengan game online di ponselnya. Begitupun dengan Jisung yang ingin mampir hanya untuk bermain game online bersama yang lainnya.
Di dalam dapur Wonyoung tersenyum membayangkan camilan apa yang ingin di buatnya.

"Buat macaroon aja kali ya?" Wonyoung membedah dapur guna mencari bahan yang dibutuhkannya, untung banyak bahan yang tersedia di dapurnya.

"Oppa! Hyuka! Sunghoon! Kalian mau macaroon?" Teriak Wonyoung dari dalam dapur.

"Boleh tuh!" Balas Heeseung berteriak.

Wonyoung menggelengkan kepalanya, setelahnya mengenakan celemek dan mulai menyiapkan alat yang dibutuhkan. Selesai menyiapkan alat dan bahan, Wonyoung mulai mencampurkan beberapa bahan seperti, tepung almond, gula, butter dan sebagainya. Baru sibuk mengaduk adonan, tiba-tiba Wonyoung merasakan sebuah tangan memeluk pinggangnya erat, reflek Wonyoung menolehkan kepalanya ke belakang.

"Sunghoon?"

"Kamu masak apa?" Tanya Sunghoon sambil terus mendusel ke ceruk leher Wonyoung.

"Macaroon, kamu mau kan?" Sunghoon menggelengkan kepalanya pelan, membuat Wonyoung mengerutkan keningnya heran.

"Gamau? Gamau coba masakan aku?"

"Eh, bukan gitu sayang. Aku gamau macaroon, maunya kamu" Sunghoon mendekatkan wajahnya dengan Wonyoung, mencium lembut bibir tipis Wonyoung cukup lama.

"Udah ih, ini masaknya butuh waktu lama loh"

"Terus aku gimana?" Tanya Sunghoon mengerutkan bibirnya gemas.

toxic loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang