~✨😄

69 6 0
                                    


Seminggu setelah Operasi, Yuri sudah diperbolehkan untuk masuk sekolah. Teman-teman nya juga sering menemani untuk sesi-sesi terapi di rumah sakit. Pasca prosedur Operasi, Yuri membutuhkan istirahat total dari olahraga berat, dan terapi fisik serta alat-alat pembantu untuk mengembalikan kelenturan lututnya. Ia mengikuti fisioterapi di rumah sakit kurang lebih seminggu sekali seperti mengangkat beban secara bertahap, hingga berlatih sepeda eliptikal. Walaupun belum diperbolehkan untuk olahraga berat, tapi aktivitas ringan dapat mulai dilakukan dengan kekuatan seimbang di lututnya. Berminggu-minggu, dokter Miho selalu mengamati perkembangan lutut Yuri.

Saat ini, masih terlalu awal untuk menilai apakah hasilnya positif atau tidak, dan Yuri dapat berolahraga berat lagi.















'Hi, Penggemar Rahasia!'















Beberapa tahun kemudian...















"Sayang, kangen deh"

"Kita video call setiap hari, telponan juga setiap hari, dan kamu masih bilang kangen ?"

"Ya aku pengen kamu nya disini, didekat aku"

"Oke, aku otw kesana ya"

"Ehhh jangannn. Ngawur ih kamu mah"

"Tuh kan, malah dibilang ngawur. Cuman dua jam kok kalau lewat jalur udara, aku bisa pesen tiketnya sekarang"

"Iya tapi kalau lewat jalur darat bisa delapan jam"

"Aku bisa pilih yang tercepat, kalau kamu mau. Aku serius lho"

"Bercanda hehe.. masih bisa kayak begini pun udah seneng. Terus, gimana kuliah kamu ? Ada yang ganggu kamu gak ? Maksud aku, ganggu hati kamu"

Hi, Penggemar rahasia! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang