New Story is Out

1K 113 15
                                    

BELOVED ORANGE

Drama / Hurt-Comfort

.

Blurb

Bertemu preman kampus tak masuk dalam rencana hidup seorang Kang Taehyun. Apalagi sampai terlibat urusan dengan berandalan tukang menggoda itu. Namun Taehyun tak punya pilihan, dan mengejutkannya, Beomgyu-lah kunci masa lalu Taehyun.

.

.

Cuplikan:

Beomgyu mengerang pelan, membenani jaket dan rambutnya. Barulah sepasang mata beriris gelapnya menangkap jelas sosok yang tadi sebagai "sandera" sementaranya. Pemuda di depannya jelas berbeda dari kebanyakan pemuda yang Beomgyu jumpai di kampus. Pemuda ini ramping, tinggi namun begitu mungil. Dia punya wajah kecil mirip boneka, hidup mancung yang menantang, rahang tajam, namun matanya berbinar dan bulat sempurna mirip anak kucing.

Anak kucing yang sok galak, jelas.

"Ma—maafkan aku serius." Beomgyu mulai membasahi bibir bawahnya. "Tadi itu aku terdesak, dan aku tak tahu bahwa kau..."

"Pergi."

Pria itu terhenyak singkat, apalagi Taehyun maju seraya melebarkan matanya. "Pergi sekarang, kubilang."

"Oke, oke, tak perlu kasar."

Setengah menggerutu, Taehyun melihat Beomgyu akhirnya keluar dari kafe seraya menengok terakhir kali. Beomgyu mengangkat suaranya. "Tadi itu aku hampir dipukuli, tahu."

"Bukan urusanku."

"Namaku..."

"Aku tak ingin tahu, demi Tuhan!"

[]

Yay or Nay??? Sekalian tulis wish kalian di tahun yang baru ini ya ^^ semoga semuanya tercapai!!!


//Update: BELOVED ORANGE udah rilis!! Jangan lupa mampir dan add ke library kalian supaya nggak ketinggalan tiap update chapnya. Trims ^^

AKAI ITO | beomtae ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang