Jam menunjukan pukul sepuluh malam,Seokjin baru saja memarkirkan mobilnya di depan rumah Taehyung.
Taehyung dan Jimin yang sedang asik menonton tv pun kaget dengan suara mesin mobil di depan rumahnya.
Mereka berdua pun mengintip dari jendela.
"Seokjin.." ucapnya bersamaan dengan nada terkejut bukan hanya Seokjin datang malam-malam.tapi juga karna mobil mewah yang dibawa serta oleh Seokjin.
Seokjin lalu berjalan masuk dan mendapati wajah berang Taehyung yang menatapnya sambil bertolak pinggang.
Jimin mengendap berjalan masuk ke dalam kamar."Habislah kau Seokjin,dan aku pasti tidak akan tidur lagi malam ini" ucap Jimin yang kini telah berada di dalam kamar.
"Mobil dari Jungkook?" tanya Taehyung dengan suara berat membuat Seokjin bagai terintimidasi.
Seokjin hanya bisa mengangguk perlahan dan memberanikan diri untuk maju ke arah Taehyung dan menutup pintu rumah Taehyung dengan perlahan.
"Jungkook bilang itu hadiah ulang tahunku" ucap Seokjin yang tak bisa menahan kengeriannya dengan tatapan Taehyung.
Dengan cepat Seokjin berlari dan memeluk tubuh Taehyung dengan erat,memejamkan matanya dan menghirup dalam-dalam aroma tubuh Taehyung yang kini menjadi candu bagi Seokjin.
"Lepaskan aku,Jungkook pasti sudah melakukakan sesuatu padamu.aku tau betul siapa Jungkook" ucap Taehyung dengan mata yang memerah penuh emosi.
Seokjin masih tetap mengeratkan pelukannya di tubuh Taehyung."Aku bisa pastikan itu tidak terjadi Tae" ucap Seokjin pelan.
"Pembohong!"bentak Taehyung lalu menghempaskan tubuh Seokjin dari tubuhnya.
Lalu menarik tubuh Seokjin ke dalam kamarnya dan di hempaskan ke atas ranjang."Katakan apa yang telah ia ambil lagi dariku? Bagian tubuh mana yang ia sentuh! " bentak Taehyung lagi.
"Tae,aku tidak melakukannya dengan Jungkook kau bisa memeriksanya sendiri ini...lihatlah cari sendiri..."ucap Seokjin kesal lalu melepas satu persatu pakaiannya di hadapan Taehyung.
Taehyung hanya bisa menelan ludah menatap Seokjin yang kini telah bugil di hadapannya.
Taehyung berjalan mendekat dan mengambil pakaian dalam Seokjin menyentuhnya dengan teliti,takut-takut ada sperma Jungkook tercecer di sana.tapi nihil,pakaian dalam Seokjin bersih tak ada cairan sedikitpun di sana.
Lanjut Taehyung menatap tubuh Seokjin hanya ada bekas merah keunguan bekas perbuatannya kemarin malam di sekitar dada dan perut Seokjin.
Taehyung kemudian mendudukan dirinya di sisi kasur dan menunduk frustasi.Seokjin mencoba mendekat duduk di sebelah Taehyung dan menyandarkan kepalanya di ceruk leher Taehyung.
"Dia mencium punggung tanganku dan dahi ku Tae,aku bersumpah hanya itu..."ucap Seokjin.
Nafas Taehyung kembali memburu ketika mendengar itu.ia menarik tangan Seokjin dan mulai menciumi sepanjang tangan Seokjin menjilatinya dengan rakus lalu mendorong tubuh Seokjin hingga Seokjin terbaring dan dengan cepat melumat habis bibir Seokjin dan menjilati puting Seokjin dengan lahapnya.
"Ahh...Tae...shh...." desah Seokjin dengan mata terpejam saat tangan Taehyung mulai mengurut bagian penisnya.
"Aku tidak akan terima jika dia menyentuh bagian rambutmu sekalipun dan apa kau bilang dia mencium tanganmu Hah! Katakan Jin! "bentak Taehyung lalu membuka paha Seokjin dan mengulum batang Seokjin yang telah mengeras.
"Tae...Ahh...maafkan aku..shh..itu di luar..kendaliku ahh....Tae...aku keluar...shhh....." jawab Seokjin sambil merasakan kenikmatan yang telah Taehyung lakukan di bawah sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
SURRENDER
FanfictionJangan lupa Follow ya .... B X B HOMOPHOBIC DI LARANG MAMPIR🚫 🔞 SILAHKAN MEMBACA (kalo mau)😆