30🛑

2.3K 97 11
                                    

Di rumah Taehyung Seokjin yang baru saja selesai mandi tengah asik memakai body lotion di tubuhnya.

Bruumm.....

Suara mobil Taehyung terdengar dan baru saja terparkir cepat-cepat Seokjin menggunakan handuk di pinggangnya dan berlari membukakan pintu.

Ceklek...

Pintu terbuka dan Taehyung hanya bisa diam di depan pintu memandang Seokjin dari atas sampai bawah....kulit putih mulus Seokjin terpampang indah di depan mata Taehyung bagai obat di kala dirinya sedang merasa penat karna urusan kantor.

"Ji-jinnie...."ucap Taehyung tergagap.

"Maaf..maaf Tae,tadi aku baru saja selesai mandi jadi aku..."

SLUUUURRRPPP........

Taehyung dengan cepat melahap bibir ranum Seokjin san mendorong masuk tubuh Seokjin ke arah sofa.

Seokjin yang terkejut reflek mendorong tubuh Taehyung.

"Tae apa kau sudah tidak waras? Bagaimana kalau Jimin.." omel Seokjin.

Taehyung lalu mendekatkan wajahnya kembali ke telinga Seokjin."Jimin tidak pulang malam ini,dan malam ini hanya milik kita berdua" ucap Taehyung dengan nada rendahnya membuat Seokjin bergidik.

Sluuurrrpppp.....sluuurpppp.....

Taehyung menjilati telinga Seokjin,membuat Seokjin memejamkan matanya menahan desahnya.

Taehyung dengan cepat melepas pakaiannya dan melempar ke sembarang tempat.
Tak di pungkiri Taehyung sangat menunggu malam ini.malam yang ia tunggu-tunggu setelah masalah yang timbul silih berganti sebelumnya sampai-sampai ia tidak sempat menghabiskan waktu dengan Seokjin.

"Tae...apa kita akan melakukannya disini?" tanya Seokjin bingung.

Tak menjawab Taehyung langsung melumat bibir Seokjin.seokjin yang semula masih bingung pun kini mulai mengimbangi permainan lidah Taehyung di dalam mulutnya.

Seokjin mulai berani mengambil alih permainan,kini ia dengan agresif menciumi tengkuk Taehyung,ciumannya turun hingga berhenti di sebuah batang besar yang sudah mengeras sempurna.

Seokjin perlahan memasukan kemaluan Taehyung ke dalam mulutnya dan menghisapnya.

"Ssshh.....aahh...." desah Taehyung saat merasakan hangat di kemaluannya.

Perlahan Seokjin mulai memaju mundurkan kepalanya,Taehyung yang gemas lalu mengangkat bahu Seokjin dan menariknya agar menungging di atas sofa.

Tanpa aba-aba Taehyung langsung menjilati lubang berwarn Pink itu sambil mengocok lembut kemaluan Seokjin yang juga sudah mengeras.

Aakkkhhh...Tae....ssshhh......

Tak tahan lagi,Seokjin melenguh saat lidah basah Taehyung menyapu lubang kenikmatannya.

Kocokan tangan Taehyung makin lama semakin cepat hingga Seokjin menggerakan pinggulnya liar merasakan nikmat di bawah sana.

Tae...aku tak tahan...shhh.... Ucapnya lalu menggigit bibir bawahnya dengan kepala mengadah ke atas.

Aaahhh...Tae...sedikit lagii...hhh..... racau Seokjin.

Tubuh Seokjin bergetar bersamaan dengan keluarnya cairan hangat dari kemaluannya.

"Giliran aku sayang" ucap Taehyung lalu bersmirk.

Taehyung mengocok pelan batang gagahnya dan menggesek-gesekannya di lubang Seokjin hinga lagi-lagi Seokjin meringis karna merasa geli.

Perlahan Taehyung memasukan kemaluannya.

Aaakkkhhh.....

Pekik Seokjin saat seluruh penis Taehyung masuk sempurna di lubangnya.

SURRENDERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang